press enter to search

Minggu, 19/05/2024 15:51 WIB

Pesinetron Ammar Zoni Terjerat Kasus Narkoba

Redaksi | Sabtu, 11/03/2023 10:01 WIB
Pesinetron Ammar Zoni Terjerat Kasus Narkoba Foto: Ammar Zoni. (Ahsan Nurrijal/detikHOT)

Jakarta (Aksi.id)!- Artis Ammar Zoni menyampaikan ucapan terima kasih ke Polri, usai ditangkap terkait kasus narkoba. Ammar Zoni juga berterima kasih kepada Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel), yang dinilainya telah meminimalisir peredaran narkoba.

"Saya mau terima kasih kepada bapak Polri, bapak Polres Metro Jakarta Selatan yang sudah berhasil untuk meminimalisir perdagangan drugs di Indonesia," ucap Ammar Zoni saat ditampilkan di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2023).

Dua kali tersandung kasus, Ammar Zoni pun menyebut dirinya korban dari perdagangan gelap narkotika. Dia berharap tak ada lagi korban seperti dirinya.

"Saya harap bisa secepatnya dihentikan (peredaran narkoba), supaya tak ada lagi korban seperti saya," sambung dia.

Ammar Zoni meminta maaf kepada istri, keluarga, dan seluruh masyarakat Indonesia. Dia mengaku tindakannya mengecewakan. Dia berharap masyarakat hingga kalangan selebriti menjadikan kasusnya sebagai pelajaran.

Seperti diketahui Ammar Zoni ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jaksel pada Rabu (8/3) malam di kediamannya di kawasan Sentul, Bogor.

Dalam kasus ini, polisi menyita barang bukti sabu seberat 1 gram lebih. Tes urine Ammar Zoni menunjukkan positif narkoba. Polisi telah menetapkan Ammar Zoni sebagai tersangka.

Dia membeli sabu dari Kampung Boncos, Jakbar. Pembelian difasilitasi sopirnya. Sopir Ammar Zoni pun dinyatakan positif narkoba.

Sebelumnya, Ammar Zoni ditangkap personel Polres Jakarta Pusat pada Jumat, 7 Juli 2017. Saat itu, Ammar Zoni ditangkap saat berada di kompleks perumahan di kawasan Depok.

Namun, pada 2017, pesinetron tersebut ditangkap terkait kasus narkoba jenis ganja.
(ny/Sumber:detik.com)