press enter to search

Minggu, 20/10/2019 10:44 WIB

Barbie Kumalasari Ngaku 8 Jam Naik Pesawat ke Amerika, Netizen: Fix Naik UFO

Dahlia | Sabtu, 21/09/2019 21:25 WIB
Barbie Kumalasari Ngaku 8 Jam Naik Pesawat ke Amerika, Netizen: Fix Naik UFO Foto: istimewa

BEKASI (aksi.id) – Bukan Barbie Kumalasari namanya kalau enggak bikin sensasi. Istri siri Galih Ginanjar itu memang hobi pamer kemewahan.

Mulai koleksi berlian yang miliaran, rumah mewah sampai barang-barang branded. Tapi, belakangan terkuak enggak semua ceritanya itu benar.

Meski berkali-kali terbukti halu dan banyak mendapat bully-an netizen, Kumalasari enggak kapok pamer. Selain mengaku pengacara, Kumalasari juga berprofesi sebagai business woman. Enggak tanggung-tanggung, usahanya sudah go international sampai ke Amerika Serikat.

Dalam video yang diunggah oleh Hotman Paris di akun instagram pribadinya @hotmanparisofficial, Kumalasari cerita soal kiprahnya sebagai business woman yang sering wara-wiri ke Amerika Serikat kepada Boy William.

Boy pun bertanya, maskapai apa yang dinaiki Kumalasari untuk ke AS. Menjawab santai sambil ngemil, Barbie mengaku kalau dia lupa apa maskapainya. Boy lanjut bertanya, “Berapa jam sih, kalau dari sini ke Amerika?”.

Dari sini jawaban Kumalasari mulai absurd, “Kalau gue sih 8 jam, sih. Cepet gue waktu itu.”

Mendengar jawaban Kumalasari, Boy pun terkejut. Pasalnya penerbangan dari Indonesia ke AS memakan waktu minimal sekitar 16 jam.

Menahan tawa, Boy masih bertanya hal yang sama, pesawat apa yang dinaiki Kumalasari. “Pesawat apa ya, pokoknya yang business class, lupa gw pesawatnya,” kata Kumalasari.

Kalau kamu anggap jawabannya enggak nyambung, itu belum seberapa. Menurut Kumalasari, karena dia naik kelas bisnis, maka sampainya lebih cepat. “Jadi kalau business class sampe lebih cepat dari ekonomi?” tanya Boy. “Iya, sampe lebih cepat,” jawab Kumalasari dengan pede.

Percakapan kocak itu dikomentari oleh Hotman Paris. Menurut dia yang sudah keliling dunia dengan kelas bisnis, omongan Kumalasari dinilainya ngawur. Penerbangan ke AS tidak mungkin hanya delapan jam. “Hah? Hotman sudah keliling dunia dgn bisnis class! Dia bilang kelas bisnis lebih cepat tibanya dari kelas ekonomi? Setahu saya kelas bisnis dan ekonomi sama sama tiba krn dalam pesawat yg sama?”, tulis Hotman di caption.

Postingan itu mendapat komentar kocak dari netizen alias warganet.

8212019203722

Mungkin yang dinaiki Kumalasari bukan pesawat, tapi roket ya…

(via/viva.co.id).

Artikel Terkait :

-