press enter to search

Jum'at, 15/11/2019 09:05 WIB

Disebut Bakal Dampingi Gibran di Pilwako Solo, Didit Prabowo: Tak Tetarik Politik

Redaksi | Kamis, 07/11/2019 10:12 WIB
Disebut Bakal Dampingi Gibran di Pilwako Solo, Didit Prabowo: Tak Tetarik Politik Prabowo Subianto bersama puteranya, Didit Hediprasetyo alias Didit Prabowo. (ist)

JAKARTA (Aksi.id) - Nama putera Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo dikabarkan menjadi salah satu kandidat pendamping Gibran Rakabuming di Pemilihan Wali Kota atau Pilwako Solo 2020.

Menjawab isu itu, Didit menegaskan tidak akan terjun ke ranah politik. Hal itu disampaikan juru bicara Partai Gerindra Kawendra Lukistian usai berkomunikasi dengan Didit.

"Baru saja saya berkomunikasi, bahwa beliau (Didit) tidak ingin terlibat di dunia politik, dan tidak tertarik masuk ke ranah politik," kata Kawendra, Kamis (7/11/2019).

Menurut dia, Didit saat ini akan tetap fokus di dunia industri kreatif. Pria 35 tahun tersebut telah lama berkecimpung di dunia fesyen sebagai perancang busana.

Didit menjadi salah satu desainer asal Indonesia yang terdaftar dalam daftar Official Calendar Paris Fashion Week. "(Tidak tertarik) karena ingin tetap fokus di dunia kreatif," katanya. (ds/sumber suara.com)