press enter to search

Kamis, 23/01/2020 19:18 WIB

Kebakaran di Kerawang Lahap Toko Kasur dan Satu Unit Mobil

Redaksi | Senin, 16/12/2019 00:24 WIB
Kebakaran di Kerawang Lahap Toko Kasur dan Satu Unit Mobil

KARAWANG (Aksi.id) - Diduga akibat membakar sampah, toko kasur Royal Foam di bilangan Perumnas Telukjambe, Desa Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur Karawang, Minggu (15/12/2019) malam.

Dalam kejadian tersebut satu unit mobil turut hangus terbakar.

Kebakaran melanda sebidang toko dan sejumlah bangunan disekitarnya. Dari kesaksian warga sekitar, api mulai membesar sekitar pukul 19.30 WIB.

Saksi kejadian, banyak menyatakan awal mula api diketahui berasal dari sebuah tanah kosong yang berada do samping toko kasur. Diduga, titik api berasal dari pembakaran sampah oleh orang yang tidak diketahui di sekitar perumahan Blok R.

Seketika, api melahap tanaman kering yang berada di areal kebun kemudian menjalar hingga membakar toko kasur yang berisi bahan mudah terbakar.

Hingga pukul 20.00 WIB petugas pemadam kebakaran masih mencoba berusaha memadamkan api. Pantauan, satu unit mobil honda jazz yang terparkir di depan toko turut hangus terbakar, lantaran tidak sempat diselamatkan pemiliknya.

Akibat kebakaran, arus lalu lintas jalan raya Galuh Mas-Perumnas Telukjambe macet. Belum diketahui adanya korban jiwa atau tidaknya akibat kebakaran tersebut.(fahmi/sumber:prasastijabar.com)

Keyword

Artikel Terkait :

-