press enter to search

Senin, 21/09/2020 07:07 WIB

Lalu Lintas Macet di Depan Stasiun Bekasi

Dahlia | Selasa, 24/12/2019 15:21 WIB
Lalu Lintas Macet di Depan Stasiun Bekasi Foto: Bondan/aksi.id/BeritaTrans.com

BEKASI (aksi.id) – Arus lalu lintas di depan Stasiun Bekasi yang berada di jalan Ir H Juanda, Bekasi, Selasa (24/12/2019) siang, mengalami kemacetan.

Kemacetan ini imbas dari penutupan area Lay Bay atau tempat pemberhentian sementara khusus angkutan umum maupun transportasi online serta area parkir disisi barat.

IMG-20191224-WA0014

Penutupan area ini dikarenakan adanya proses revitalisasi Stasiun Bekasi. Sehingga, angkutan umum (angkot) dan transportasi online kembali menaikkan dan menurunkan penumpang dipingir jalan.

Banyak angkot dan transportasi online berhenti untuk naik dan turunkan penumpang di sembarang tempat.

Ditambah dengan lalu-lalang pengguna kereta yang menyeberang di jam-jam sibuk, tak heran jika Jalan Juanda depan Stasiun Bekasi senantiasa menjadi sarang kemacetan.

Dari pantauan BeritaTrans.com dan Aksi.id, penutupan area Lay Bay dan parkir serta pintu keluar dan masuk penumpang Stasiun Bekasi disisi barat mulai ditutup pada Sabtu (21/12/2019).

Untuk parkir kendaraan dan keluar masuk penumpang di Stasiun Bekasi, dipindahkan ke area sisi timur stasiun.

Dengan adanya revitalisasi Stasiun Bekasi, pelayanan penumpang kereta di Stasiun Bekasi tidak mengalami gangguan dan tetap berjalan normal seperti biasanya.

Berharap dengan adanya revitalisasi Stasiun Bekasi ini ada solusi terbaik untuk permasalahan kemacetan di depan Stasiun Bekasi setiap harinya, oleh pihak-pihak terkait di Bekasi. (dan).