press enter to search

Jum'at, 19/04/2024 00:41 WIB

Billy Syahputra dan Amanda Manopo Pakai Baju Pengantin, Prewedding?

Redaksi | Kamis, 27/08/2020 21:50 WIB
Billy Syahputra dan Amanda Manopo Pakai Baju Pengantin, Prewedding? Billy Syahputra dan Amanda Manopo jalani pemotretan di butik Anne Avantie.

JAKARTA (Aksi.id) - Billy Syahputra dan Amanda Manopo kembali mengejutkan publik dengan kisah asmaranya. Kali ini, mereka tampil menawan mengenakan baju pengantin.

Momen itu dibagikan lewat video singkat di akun Instagram desainer ternama Anne Avantie. Tampak Amanda juga memakaikan masker pada Billy.

Dalam video diperlihatkan, Billy terlihat gagah dengan setelah jas pengantin berwarna coklat emas. Sementara, Amanda tampil dengan kebaya putih bernuansa coklat dilengkapi masker senada.

"Bahagianya, siang hari ini membuat sebuah foto kenangan indah untuk @bilsky16 dan @amandamanopo di Butik Anne Avantie yang sekarang menjadi sebuah RUANG HATI..bagi sepasang kekasih yang mengikat JANJI sehidup semati," tulis Anne Avantie, Kamis (27/8/2020) di keterangan video.

Penampilan perempuan 20 tahun itu tampak cantik dengan sanggul rambutnya. Bahkan, warganet memuji penampilannya yang membuat pangling.

Video singkat yang dibagikan Anne langsung dibanjiri ucapan doa dari warganet. Banyak yang berharap Billy dan Amanda hubungannya sampai ke pernikahan.

"Itu manda pangling banget ya Allah," komentar sagitariuscinasuha23.

"Prewedding kah bun?" tulis @kikicahyayolanda

"Alhamdulilah semoga terwujud ya Bang Billy menikah dengan Amanda Manopo," sahut akun @taryana_purnamalingga015.

"Alhamdulillah Bang Billy semoga pernikahanya samawa amin," komentar @kartinifabulous

Sementara itu, belum dapat dikonfirmasi terkait fitting baju pengantin yang dilakukan keduanya ini.

Apakah fitting baju tersebut untuk keperluan pemotretan prewedding atau urusan lain, belum bisa dipastikan.

Billy Syahputra dan Amanda Manopo saat ini memang lagi jadi pasangan yang cukup mencuri perhatian publik.

Hal itu disebabkan transformasi Amanda jadi perempuan dewasa. Sebab selama ini masyarakat tahu Amanda merupakan artis cilik yang membintangi sinetron Mermaid In Love. Selain itu, hubungan mereka juga jadi perhatian lantaran sosok Billy yang kerap gonta-ganti cewek.(ds/sumber Suara.com)