press enter to search

Selasa, 19/01/2021 03:37 WIB

Kisah Driver Ojol Salah Bawa Penumpang `Ada yang Unik dan Menyakitkan`

Dahlia | Rabu, 11/11/2020 12:33 WIB
Kisah Driver Ojol Salah Bawa Penumpang `Ada yang Unik dan Menyakitkan` Foto:aksi.id/BeritaTrans.com

BEKASI (aksi.id) – Kehadiran transportasi ojek online memang dianggap memudahkan kehidupan seseorang. Apalagi bagi mereka yang tinggal di kota besar. Pasalnya ojek online dinilai mampu mengurangi penggunaan kendaraan umum serta mengurangi kemacetan di kota.

Namanya juga pekerjaan, pasti akan ada cerita menarik yang dialami. Salah satunya sering dialami driver, bisa jadi karena alamat kurang jelas atau penumpang lain yang memesan ojek online secara bersamaan.

Kalau sudah terjadi, ujung-ujungnya bisa berakhir dengan salah bawa penumpang. Sudah jalan jauh, justru harus putar balik lagi.

Seperti dialami Suyudi, mengalami kejadian salah bawa penumpang di daerah Kemang Pratama, Bekasi.

“Waktu kejadian itu pagi pukul 06.30, ada orderan di daerah Kemang Pratama, Bekasi, saya sudah sampai di titik penjemputan, tiba-tiba ada mobil berhenti dan turunlah anak sekolah itu langsung nyemplak duduk di jok motor, lalu dia bilang ayo pak jalan, saya pikir ini penumpang yang pesan order, setelah jalan belum begitu jauh, ada orang lain teriak ‘pak salah…salah penumpang tuh’, yang ternyata dialah yang sebenarnya pesan order tersebut, saya pun dicacimaki sama penumpang yang pesan order. ungkap Suyudi pada BeritaTrans.com dan aksi.id, Rabu (11/11/2020).

“Saya berusaha telpon sama dia diputus, di chatting gak dibalas, saya pun bingung gimana caranya ya, setelah agak lama berusaha menghubunginya akhirnya diangkat lalu saya bilang ‘Tolong diambil lagi aja ongkosnya, saya gak pa pa kok’ dan dia pun berniat baik karena tidak melaporkan ke call center untuk pengaduan, tambah Suyudi.

Masih banyak kejadian hal yang sama seperti salah bawa penumpang dan juga dialami rekan-rekan lainnya, tapi tidak semua penumpang yang seperti itu, ada banyak juga yang baik.(ahmad)