press enter to search

Sabtu, 27/04/2024 06:48 WIB

Sedang Isolasi Mandiri di Rumah, Wanita Ditemukan Tewas Mengambang di Situ Cipondoh Tangerang

Redaksi | Jum'at, 20/11/2020 13:32 WIB
Sedang Isolasi Mandiri di Rumah, Wanita Ditemukan Tewas Mengambang di Situ Cipondoh Tangerang Ilustrasi.


TANGERANG (Aksi.id) - Y, wanita asal Tangerang, ditemukan tidak bernyawa dengan kondisi mengambang di Situ Cipondoh, Tangerang, Jumat (20/20).

Jasadnya pertama kali ditemukan seorang warga yang sedang melintas di Jalan Eretan. Saat itu, saksi melihat adanya jasad yang mengenakan celana jeans dan kaus berwarna hitam tampak mengambang.

"Betul, jasadnya ditemukan oleh seorang warga, masih berpakaian lengkap dan dengan kondisi mulut mengeluarkan busa," kata Kapolsek Cipondoh, AKP Maulana Mukarom.

Beredar informasi bahwa korban mengalami depresi setelah dinyatakan terinfeksi COVID-19 dan diketahui tengah menjalani isolasi mandiri di rumahnya. Namun pihak kepolisian belum dapat mengkonfirmasi hal tersebut.

Pihak Kepolisian Sektor Cipondoh masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut, baik dari pihak keluarga ataupun keterangan medis dari rumah sakit.

"Itu harus kita cari tahu dulu kebenarannya, yang pasti keterangan keluarga, kalau yang bersangkutan memang sakit. Tapi, untuk penyakitnya kita tunggu keterangan dokter setelah hasil visum bisa kita nyatakan," ujar Maulana. (ds/sumber Kumparan.com)

Artikel Terkait :

-