press enter to search

Kamis, 04/03/2021 07:31 WIB

Si Cantik Sabina Ngaku Nyaris Berkarier Voli di Indonesia

Redaksi | Kamis, 21/01/2021 09:52 WIB
Si Cantik Sabina Ngaku Nyaris Berkarier Voli di Indonesia Pengakuan mengejutkan meluncur dari Sabina Altynbekova (kiri). Pevoli cantik berkebangsaan Kazakhstan itu membeberkan pernah ditawari untuk berkarier di Indonesia.

ASTANA (Aksi.id) - Pengakuan mengejutkan meluncur dari Sabina Altynbekova . Pevoli cantik berkebangsaan Kazakhstan itu membeberkan pernah ditawari untuk berkarier di Indonesia. Tawaran tersebut datang menjelang kompetisi 2019.

Nama Sabina pertama kali mencuat usai mengikuti Kejuaraan Dunia Voli Junior 2014 di Taiwan. Saat itu, bukan prestasi yang membuatnya disorot, melainkan wajah cantiknya yang kemudian viral di internet.

Usai mengikuti Kejuaraan Dunia Junior, Sabina direkrut klub Jepang CSS Sunbeam pada 2015. Setelah itu, dirinya kembali ke Kazakhstan untuk menerima pinangan dari Almaty.

Pada 2019, kontraknya bersama klub asal kota terbesar kedua di Kazakhstan itu habis. Sejumlah tawaran untuk berkarier di luar negeri kembali datang. Salah satu tawaran tersebut berasal dari Tanah Air!

“Tahun ini, ada tawaran dari sejumlah negara: Indonesia, Uni Emirat Arab (UEA), dan Filipina,” ungkap Sabina saat itu, dikutip dari Vesti.

Sayangnya, Sabina tidak mengungkap identitas klub Indonesia mana yang pernah berusaha menggaetnya. Andai jadi memperkuat tim asal Indonesia, bukan tidak mungkin popularitasnya akan semakin melambung.

Sabina akhirnya menerima pinangan klub voli Al-Wasl dari UEA. Mengenai pilihannya, pengantin baru berusia 26 tahun tersebut mengaku sangat suka dengan prestasi yang dicatatkan Al-Wasl.

“Saya menyukai Al-Wasl. Tim ini sudah menjadi yang teratas (di negaranya) untuk waktu yang lama. Saya ingin terus berada di atas dan menunjukkan kemampuan serta mencapai prestasi terbaik,” lanjut Sabina.

“Saya mengapresiasi dukungan dari kalian semua. Saya benar-benar bersyukur dengan banyaknya dukungan, tanpa peduli dari mana kalian berasal,” tandasnya.

Kini, masa depan Sabina bersama Al-Wasl tengah berada di persimpangan. Dia dirumorkan bakal hengkang ke klub asing lain, salah satunya adalah Volalto Caserta yang berkompetisi di Italia. (ds/sumber Sindonews.com)