press enter to search

Selasa, 20/04/2021 17:46 WIB

Mira Dara Cantik Lulusan SMAN 2 Brebes jadi Pramugari Bus Rosalia Indah: Ingin Keliling Indonesia

Dahlia | Sabtu, 27/03/2021 21:08 WIB
 Mira Dara Cantik Lulusan SMAN 2 Brebes jadi Pramugari Bus Rosalia Indah: Ingin Keliling Indonesia Di usia 19 tahun, Mira begitu cekatan melayani pelanggan bus Rosalia Indah.

BEKASI (aksi.id) - Mira namanya. Baru lulus SMA, dara cantik ini langsung menjadi pramugari.

Sebagai kru kabin, dia tidak hanya dengan hangat serta senyum menyambut dan melayani penumpang. Tetapi juga ikut memasukkan barang bawaan penumpang ke bagasi bus.

Di usia 19 tahun, perempuan asal Brebes, Jawa Tengah, inj begitu cekatan melayani pelanggan bus Rosalia Indah di rute Jakarta-Solo.

Kepada BeritaTrans.com dan Aksi.id, Sabtu (27/3/2021) sore, dia mengaku sempat bingung harus bekerja ke mana setelah menyelesaikan pendidikan di SMAN 2 Brebes.

Ketika mendengar PO Rosalia Indah membutuhkan pramugari bus, dia segera mendaftar. Setelah melalui proses rekrutmen, dia akhirnya diterima menjadi pramugari dan kini telah lima bulan menjalani profesi tersebut.

Miea mengaku dengan bekerja sebagai pramugari di Bus Rosalia Indah maka impiannya mulai terwujud untuk jalan-jalan ke banyak daerah dan kota.

Dia mengaku suka juga berjumpa dengan banyak orang.. "Impian saya kepingin muter satu Indonesia, menyenangkan rasanya kalau sampai terwujud" ujar Mira. 

Mengenai teknik melayani penumpang, dia bilang "butuh kesabaran dan juga  ketulusan." 

Ditanya soal pacar, dia buru-buru menjawab: "Belum!"

Asyik! (bagas).