press enter to search

Minggu, 11/04/2021 10:47 WIB

Pool Bus Handoyo Bekasi Timur Banjir Penumpang

Dahlia | Jum'at, 02/04/2021 20:23 WIB
Pool Bus Handoyo Bekasi Timur Banjir Penumpang Pool dan agen penjuala tiket bus Handoyo di Jalan HM Joyo Martono, Bulak Kapal, Bekasi. Foto: BeritaTrans.com/aksi.id

BEKASI (aksi.id) - Pool sekaligus agen penjualan tiket perusahaan otobus (PO) Handoyo yang berada di jalan HM Joyo Martono, Bulak Kapal, Bekasi, kebanjiran calon penumpang.

Bus Handoyo. Foto: BeritaTrans.com.

BeritaTrans.com melihat di lokasi, pool sekaligus agen penjualan tiket ini, dibanjiri penumpang yang tengah menunggu tibanya bus antarkota antarpropinsi (AKAP) Handoyo. Dengan tujuan ke berbagai wilayah Jawa.

Pengurus penjualan tiket bus Handoyo yang berada di Bekasi, menjelaskan, lonjakan penumpang sudah terjadi menjelang libur panjang hingga sekarang.

“Alhamdulillah sudah dua hari ramai. Dari sebelum libur sampai sekarang. Kursi semuanya ke isi penuh terus,” tuturnya kepada Beritatrans.com dan aksi.id di pool dan agen penjualan tiket bus Handoyo di Bekasi, Jumat (2/4/2021).

Sementara itu, dengan keadaan ramai penumpang. Seluruh karyawan juga terus melayani sepenuh hati kepada penumpang. Mulai dari mengingatkan hingga mengangkat dan meletakkan barang bawaan penumpang yang cukup besar ke bagasi bus.

Bukan hanya itu saja, penumpang juga selalu diberitahukan bagi yang ingin menjalankan sholat, keberadaan mushola terdapat di lantai dua.

Karyawan dan pengurus juga selalu menerapkan dan mengingatkan protokol kesehatan ke setiap calon penumpang agar selalu mengenakan masker selama menunggu dan di perjalanan. (dan)