press enter to search

Minggu, 12/05/2024 17:04 WIB

Sempat Ribut dan Terjun ke Sungai Musi, Sepasang Kekasih Kehilangan Nyawa

Redaksi | Senin, 24/08/2020 14:56 WIB
Sempat Ribut dan Terjun ke Sungai Musi, Sepasang Kekasih Kehilangan Nyawa Pemakaman sepasang kekasih yang terjun ke Sungai Musi.

PALEMBANG (Aksi.id) - Warga Palembang geger dengan aksi sepasang kekasih, Tegar (18) dan Meliana (17) yang diduga melakukan aksi bunuh diri dengan cara terjun ke Sungai Musi, Minggu (23/8) siang.

Mayat keduanya ditemukan tak jauh dari lokasi dan dalam waktu hampir bersamaan pada tengah malam.

Paman korban Meliana, David (37), mengaku tak menyangka ponakannya tewas dengan cara tragis. Terlebih, korban anak semata wayang Ermin (43) dan M Zen (almarhum) yang masih duduk di bangku kelas tiga SMA Srijaya Negara Palembang.

"Kejadian ini pukulan berat bagi keluarga karena ayahnya baru meninggal setahun lalu. Sangat berat kami terima, apalagi meninggalnya seperti itu," ungkap David, Senin (24/8).

Dia menduga ponakannya itu diduga terlibat cekcok mulut dengan kekasihnya saat nongkrong di Dermaga 10 Ulu Palembang sebelum kejadian. Hanya saja, keluarga tidak mengetahui penyebab keributan mereka.

"Di pesan singkat yang dikirim Tegar itu mereka ribut dan Tegar mau bunuh diri dan saat ribut itu warga dengar Tegar ngomong bunuh diri," ujarnya.

Saat selisih paham itu, Tegar berkali-kali ingin terjun ke sungai namun dihalangi Meliana. Usaha terakhir Tegar tak bisa d