press enter to search

Selasa, 22/06/2021 18:31 WIB

Jelang Larangan Mudik, Bus Handoyo Tak Alami Lonjakan Penumpang

Dahlia | Rabu, 05/05/2021 19:56 WIB
Menjelang larangan mudik, pool bus Handoyo tidak ada peningkatan penumpang, Rabu (5/5/2021). Foto: aksi.id/BeritaTrans.com.

BEKASI (aksi.id) - Menjelang berlakunya peraturan dilarang mudik, tidak semua perusahaan otobus (PO) merasakan berlimpahnya penumpang.

Hal ini dirasakan salah satu PO yang berada di Bekasi, yakni PO Handoyo. Dengan banyaknya bus antarkota antarpropinsi (AKAP) yang berlimpah penumpang tapi tidak untuk bus Handoyo.

Pool sekaligus agen penjualan tiket bus Handoyo yang berada di Jalan HM Joyomartono, Bekasi, hanya tampak segelintir penumpang saja. Yang tentu saja dengan barang bawaan mereka yang banyak.

“Standar saja sih sampai sekarang untuk penumpang. Nggak ada peningkatan penumpang,” ujar pengurus agen tiketing bus Handoyo di Bekasi, Rabu (5/5/2021).

Sementara jumlah unit bus yang tiba terbilang cukup banyak. Namun, dengan banyaknya unit bus yang tiba tidak diimbangi dengan banyakya jumlah penumpang yang ada.

“Sampai malam sih bus datang terus kesini. Tapi ya begini penumpang cuma segini saja dari tadi. Nggak tambah-tambah,” tandasnya. (dan)