press enter to search

Senin, 17/06/2024 03:52 WIB

Truk Kontainer Terguling Gegara Hindari Kendaraan Lain di Balaraja

Redaksi | Rabu, 08/03/2023 23:30 WIB
Truk Kontainer Terguling Gegara Hindari Kendaraan Lain di Balaraja Truk kontainer terguling setelah menghindari kendaraan lain di Balaraja. Foto: istimewa.

TANGERANG (Aksi.id) — Satu kendaraan truk kontainer terguling usai menghindari kendaraan lain di Jalan Raya Tobat, Desa Tobat, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Rabu (8/3/2023) pagi.

Kasubnit Gakkum Satlantas Polresta Tangerang IPDA Adi Sulpaturohman menerangkan, peristiwa yang terjadi pada pukul 06.30 WIB itu, bermula ketika truk kontainer dengan nopol B-9032-TOK datang dari arah Sentul Jaya menuju Desa Tobat dengan kecepatan rendah.

Selanjutnya, datang kendaraan lain dari arah berlawanan. Truk mencoba menghindari namun keluar jalur.

“Truk kontainer menghindar dan mengambil jalur kiri jalan sehingga terguling dan terperosok ke bawah,” ujar Adi Sulpaturohman melalui pesan singkatnya.

Ia menjelaskan, pada saat insiden itu tidak menimbulkan korban jiwa, hanya saja truk kontainer yang membawa muatan bahan pembuatan cat tepung itu, menutup akses jalan sehingga warga tidak bisa melintas

“Jumlah kerugian materi belum bisa dipastikan. Saat ini tinggal kita evakuasi saja truk kontainer yang menutupi akses jalan,” tandasnya.

Hasan, 32, salah satu warga setempat menjelaskan, mobil truk yang terperosok menimbulkan suara kencang sehingga warga sekitar yang kediamannya berada di bawah jalan seketika keluar rumah.

“Jadi terdengar suara kencang dan warga setempat yang berada di dalam rumah seketika keluar. Sopirnya juga keluar, enggak bisa ngomong karena shock,” ujarnya. (Dn)