press enter to search

Sabtu, 24/02/2024 13:07 WIB

Pastikan Fisik Pengemudi Prima, Jasa Raharja Sukabumi Giat Pengobatan Gratis di Terminal Pelabuhan Ratu

Redaksi | Kamis, 16/03/2023 22:40 WIB
Pastikan Fisik Pengemudi Prima, Jasa Raharja Sukabumi Giat Pengobatan Gratis di Terminal Pelabuhan Ratu PT Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi melakukan pemeriksaan dan pengobatan gratis kepada para pengemudi Bus yang ada di Terminal Pelabuhan Ratu, Kamis (16/3/2023). Foto: istimewa.

BANDUNG (Aksi.id) -- Kondisi Fisik yang Prima dalam berkendara sangat penting agar perjalanan menjadi aman dan nyaman. Sehubungan dengan hal tersebut maka PT Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi melakukan pemeriksaan dan pengobatan gratis kepada para pengemudi Bus yang ada di Terminal Pelabuhan Ratu, Kamis (16/3/2023).

Pengemudi, Penumpang dan Masyarakat sekitar dapat memeriksakan kesehatannya secara gratis.

"Selain mendapatkan konsultasi kesehatan dari Dokter, para pengemudi juga mendapatkan obat dan vitamin secara cuma-cuma" ujar Penanggung Jawab Bidang Pelayanan PT Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi, Dentino Wibowo.

Untuk itu, kita wajib untuk perhatikan lagi jika akan berkendara, pastikan dalam keadaan sehat, dan fit serta tidak sedang minum Obat-obatan yang dapat menyebabkan kantuk.

Dentino mengingatkan bahwa dalam berkendara kita tidak hanya bertanggungjawab terhadap keselamatan diri sendiri pada saat berkendara akan tetapi juga bertanggungjawab terhadap keselamatan pengguna jalan lainnya.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. (Dn)