press enter to search

Senin, 17/06/2024 04:09 WIB

Pengendara Motor Tewas Usai Terjatuh di Kelok 9, Korban Berhasil Dievakuasi

Redaksi | Kamis, 30/03/2023 22:21 WIB
Pengendara Motor Tewas Usai Terjatuh di Kelok 9, Korban Berhasil Dievakuasi Seorang pengendara motor meninggal setelah terjatuh ke dalam jurang jembatan kawasan Kelok 9 di Kenagarian Ulu Aia, Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota, Kamis (30/3/2023). Foto: istimewa.

HARAU (Aksi.id) -- Seorang pengendara motor meninggal setelah terjatuh ke dalam jurang jembatan kawasan Kelok 9 di Kenagarian Ulu Aia, Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota, Kamis (30/3/2023).

“Pengendara laki-laki Ahmad Rizki (39) diduga terjatuh ke dalam jurang di kelok 9,” kata Kepala Kantor SAR Padang, Abdul Malik dalam keterangannya.

Berdasarkan informasi yang diterima dari saksi, kata Malik, salah seorang warga melihat pria tersebut berhenti dekat jembatan.

“Seketika pria tak terlihat lagi. Karena penasaran, warga tersebut mendekati lokasi dan melihat ke arah jurang dekat jembatan,” tuturnya.

“Warga melihat korban sudah berada di dalam jurang, saksi bergegas melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian dan Basarnas,” katanya lagi.

Diakuinya, Basarnas Padang menerima laporan sekitar pukul 14.25 WIB. Selanjutnya langsung berkoordinasi dengan pos SAR setempat.

Setelah ditemukan dan didapat identitas korban berasal dari Desa Maharatu Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru.

“Korban ditemukan sudah meninggal dan dilakukan evakuasi yang dibantu oleh pihak kepolisian setempat,” tutupnya. (Dn)