press enter to search

Senin, 17/06/2024 03:57 WIB

Jasa Raharja Bekasi Rutin Pengobatan Gratis dan Sosialisasi Pencegahan Kecelakaan Lalu Lintas ke Masyarakat

Redaksi | Selasa, 30/05/2023 11:23 WIB
Jasa Raharja Bekasi Rutin Pengobatan Gratis dan Sosialisasi Pencegahan Kecelakaan Lalu Lintas ke Masyarakat Jasa Raharja Bekasi rutin pengobatan gratis kepada masyarakat.

BEKASI (Aksi.id) -- Jasa Raharja Bekasi kembali menggelar kegiatan pengobatan gratis pada Senin 29 Mei 2023, yang berlokasi di Kantor Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

Dalam pengobatan gratis itu Jasa Raharja Bekasi menggandeng Dokter dan Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Rumah Sakit (RS) Ananda Kota Bekasi.

Penanggung Jawab Bidang Pelayanan Jasa Raharja Perwakilan Bekasi, Lilin Kurniasari menjelaskan, kegiatan Pengobatan Gratis ini rutin digelar setiap bulannya dan di lokasi yang berbeda.

"Kegiatan pengobatan gratis ini rutin kami laksanakan setiap bulan dan merupakan kegiatan mobil unit keselamatan lalu lintas, yang diinisiasi oleh Jasa Raharja. Kami berikan pengobatan gratis untuk masyarakat yang membutuhkan, tidak hanya pengendara," jelas Lilin.

Lebih lanjut Lilin mengatakan,"pengobatan gratis ini sebagai bentuk perhatian Jasa Raharja kepada masyarakat sebagai pencegahan kecelakaan lalu lintas. Juga untuk untuk menunjang kegiatan Jasa Raharja dan mitra kerja terkait. Selain melakukan pemeriksaan kesehatan gratis. Dalam kesempatan ini Jasa Raharja juga memberikan sosialisasi seputar pencegahan kecelakaan kepada masyarakat.”

Lilin juga mengimbau bagi seluruh pengguna jalan raya khususnya wilayah Bekasi, mari kita bersama-sama aktif dalam mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dengan selalu mentaati peraturan lalu lintas, menjaga kondisi fisik, dan santun dalam berkendara.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. (Dn)