press enter to search

Sabtu, 13/07/2024 02:40 WIB

Polisi Amankan Emak-Emak Geser Barrier di Tol Indralaya-Prabumulih

Bondan | Senin, 11/09/2023 16:20 WIB
Polisi Amankan Emak-Emak Geser Barrier di Tol Indralaya-Prabumulih Ditlantas Polda Lampung amankan emak-emak geser barrier demi putar balik mobil Fortuner di Tol Indralaya-Prabumulih yang terekam kamera hingga videonya viral.

LAMPUNG (Aksi.id) -- Ditlantas Polda Lampung amankan emak-emak geser barrier demi putar balik mobil Fortuner di Tol Indralaya-Prabumulih yang terekam kamera hingga videonya viral. Mereka berdalih nekat putar balik karena terdesak.

“Kami emak-emak meminta maaf kepada masyarakat Ogan Ilir dan sekitarnya karena kami melakukan aksi tersebut atas dasar terdesak dan panik saja,” ungkap salah satu emak – emak yang viral, Senin (11/9/2023).

Ia menyadari perbuatan mereka bisa membahayakan orang lain. Ia berharap kejadian serupa tidak ditiru orang lain.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak melakukan kejadian sama, jangan memutar di tol karena membahayakan diri kita dan orang lain,” ungkapnya.

Karena ulahnya, emak-emak tersebut ditilang polisi. Mobil Fortuner hitam yang mereka tumpangi juga ditahan sementara di Polres Ogan Ilir.

“Sudah ditilang dan sekarang kendaraannya (Fortuner) ada di Polres Ogan Ilir,” kata Kasat PJR Ditlantas Polda Sumsel Kompol Mamat Dana Prawira.