press enter to search

Kamis, 05/10/2023 06:32 WIB

Koordinasi dan Pererat Hubungan Kerja, Jasa Raharja Jawa Barat Kunjungan ke Perum DAMRI

Bondan | Senin, 11/09/2023 23:52 WIB
Koordinasi dan Pererat Hubungan Kerja, Jasa Raharja Jawa Barat Kunjungan ke Perum DAMRI PT. Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat yang dihadiri oleh Tri Edy Asmara selaku Kepala Bagian Asuransi didampingi oleh Heri Rahmat selaku Kepala Sub Bagian Iuran Wajib, mengunjungi Kantor Perum DAMRI, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung pada Senin (11/9/2023).

BANDUNG (Aksi.id) -- PT. Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat yang dihadiri oleh Tri Edy Asmara selaku Kepala Bagian Asuransi didampingi oleh Heri Rahmat selaku Kepala Sub Bagian Iuran Wajib, mengunjungi Kantor Perum DAMRI, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung pada Senin (11/9/2023).

Hadir juga dalam kunjungan tersebut pihak Organda, yang diterima langsung oleh General Manager Perum DAMRI, Suranto. 

Kunjungan tersebut merupakan kunjungan koordinasi atau silaturahmi untuk mempererat hubungan kerja antar kedua belah pihak.

Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat bergarap, semoga dengan adanya koordinasi ini selain untuk mempererat hubungan kerja dapat juga memberikan manfaat untuk kedua belah pihak. 

PT. Jasa Raharja sebagai BUMN yang diberikan Amanah untuk memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat korban kecelakaan lalu lintas jalan terus berkomitmen menghadirkan pelayanan prima. Hal itu sebagaimana tertuang dalam Undang – Undang No. 33 dan 34 tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang Umum dan Lalu Lintas Jalan, yang tak lain merupakan salah satu bentuk kehadiran Negara memberikanperlindungan dasar bagi korban kecelakaan lalu lintas.