press enter to search

Sabtu, 27/07/2024 11:18 WIB

Jasa Raharja Jawa Barat Giat Bakti Sosial KAI di Stasiun Cibatu

Bondan | Senin, 18/09/2023 17:09 WIB
Jasa Raharja Jawa Barat Giat Bakti Sosial KAI di Stasiun Cibatu Bertempat di Stasiun Cibatu yang beralamat di Jalan Cibatu Sindangsari Kabupaten Garut Jawa Barat telah dilaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Pengobatan Gratis menggunakan Kereta Kesehatan (RailClinic) dan penyuluhan keselamatan dan keamanan Perjalanan Kereta Api di stasiun Cibatu Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat, Senin (18/9/2023).

GARUT (Aksi.id) -- Bertempat di Stasiun Cibatu yang beralamat di Jalan Cibatu Sindangsari Kabupaten Garut Jawa Barat telah dilaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Pengobatan Gratis menggunakan Kereta Kesehatan (RailClinic) dan penyuluhan keselamatan dan keamanan Perjalanan Kereta Api di stasiun Cibatu Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat, Senin (18/9/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, dari PT. Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Tri Edy Asmara selaku Kepala Bagian Asuransi dan Heri Rahmat selaku Kepala Sub Bagian Iuran Wajib. Dari Pihak PT. KAI yaitu Fatekur selaku Bagian Kesehatan Daops 2, dr. Hj. Leli Yuliani selaku Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Garut, H. Nurrodin selaku Kepala Bangsospol Garut, sardiman Tanjung selaku Camat Cibatu serta para Pejabat diwilayah Cibatu Kabupaten Garut Jawa Barat. 

Kegiatan tersebut ditujukan kepada anak-anak SDN I Cibatu dan masyarakat sekitar daerah Stasiun Cibatu, diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat memberikan Ilmu dan pengalaman kepada anak-anak dan warga sekitar tentang pentingnya keselamatan dan keamanan dalam perjalanan menggunakan alat transportasi kereta api dan juga memberikan kepastian untuk kesehatannya.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.