press enter to search

Selasa, 22/10/2024 08:15 WIB

Jasa Raharja Jawa Barat Kolaborasi dengan Dealer Yamaha Bandung Terkait Diskon Service Bagi Wajib Pajak

Bondan | Selasa, 19/09/2023 20:43 WIB
Jasa Raharja Jawa Barat Kolaborasi dengan Dealer Yamaha Bandung Terkait Diskon Service Bagi Wajib Pajak Kepala Bagian Asuransi PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Tri Edy Asmara didampingi oleh Kepala Sub Bagian Sumbangan Wajib dan Humas, Indrawan Ayip Rosyidi dan dari Pihak Dealer Yamaha Dede Suhendi selaku Service Advisor.

BANDUNG (Aksi.id) -- PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat berkolaborasi dengan Dealer Yamaha, di Kantor Dealer Yamaha Flagship Shop Bandung, Jalan Soekarno Hatta Parakan Asri Batununggal, Bandung, Selasa (19/9/2023).

Kolaborasi tersebut berupa pemberian diskon jasa service khusus sepeda motor merk Yamaha sebesar 50%. Pemberian Diskon tersebut diberikan khusus untuk Pemilik Kendaraan Sepeda Motor Merk Yamaha dengan beralamat di wilayah Jawa Barat dan di Dealer tersebut.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Kepala Bagian Asuransi PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Tri Edy Asmara didampingi oleh Kepala Sub Bagian Sumbangan Wajib dan Humas, Indrawan Ayip Rosyidi dan dari Pihak Dealer Yamaha Dede Suhendi selaku Service Advisor.

Pemberian Diskon Jasa Service tersebut merupakan bentuk kerjasama antara PT Jasa Raharja dengan Dealer Yamaha, sebagai bentuk kepedulian kepada Masyarakat khususnya Wajib Pajak yang sudah melakukan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) dan memberikan Daya Tarik untuk Wajib Pajak agar segera melakukan Pembayaran PKB dan SWDKLLJ.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.