Layanan Bandara Lombok dapat Pujian dari Pembalap MotoGP, Ini Kata Mereka
![Layanan Bandara Lombok dapat Pujian dari Pembalap MotoGP, Ini Kata Mereka](https://aksi.id/images/posts/1/2023/2023-10-19/d7888fff717f484e4303233b3dfc5f52_1.jpg)
JAKARTA (Aksi.id) - Gelaran MotoGP Seri Grand Prix of Indonesia 2023 di Sirkuit Mandalika yang telah usai di akhir pekan lalu ternyata masih menyisakan sebuah cerita menarik.
Sejumlah pembalap yang berlaga di seri ke-15 kejuaraan MotoGP musim 2023 mengaku terkesan dengan keramahtamahan dan layanan Bandara Lombok.
Hal tersebut diakui oleh pembalap asal Afrika Selatan, Brad Binder, yang memuji keramahtamahan Bandara Lombok.
Binder yang membela panji tim Red Bull KTM Factory itu mengatakan, "Semuanya terasa menyenangkan. Saya rasa semuanya sangat spesial, begitu ramah. Saya sangat menikmati waktu saya di sini."
Kesan positif juga disampaikan oleh pembalap tim LCR Honda Idemitsu asal Jepang, Takaaki Nakagami.
"Bandara Lombok sangat bersih dan sangat bagus. Setelah balapan saya bertemu dengan banyak fans dari Indonesia di Bandara Lombok. Saya begitu menikmati Indonesia, Lombok, dan Sirkuit Mandalika," ujar Takaaki Nakagami.
Sedangkan pembalap rising star kelas Moto3 Mario Suryo Aji mengaku merasakan banyak peningkatan layanan di Bandara Lombok.
"So far, so good selama dua tahun landing di Lombok, jadi saya merasa nyaman," ucap pembalap dari tim Honda Team Asia tersebut.
PT Angkasa Pura I (AP1) sebagai pengelola Bandara Lombok yang merupakan pintu gerbang udara menuju Lombok secara khusus telah mempersiapkan sejumlah hal untuk menyambut gelaran akbar kejuaraan dunia MotoGP.
Untuk memperkuat ambience di bandara, AP1 menempatkan instalasi photobooth bertema podium untuk lokasi berfoto yang menarik, pemasangan dekorasi lintasan khas Sirkuit Mandalika di lantai terminal bandara, serta bekerja sama dengan Pertamina selaku sponsor utama Grand Prix of Indonesia 2023 untuk membuka gerai penjualan merchandise resmi MotoGP.
AP1 juga memastikan alur pelayanan keberangkatan dan kedatangan penumpang serta pengaturan operasional pesawat udara dapat berjalan secara optimal, sehingga tidak menimbulkan antrian pelayanan baik di dalam terminal bandara maupun di area sisi udara pada jam sibuk atau peak hour.
"Kami juga memastikan agar seluruh pengguna jasa bandara dapat terlayani dengan baik, serta dapat merasa nyaman selama berada di Bandara Lombok. Bandara merupakan tempat pertama bagi para pembalap, kru, dan ofisial tim untuk menginjakkan kaki di Lombok, sehingga kami berkomitmen untuk dapat memberikan impresi positif bagi para peserta dan penonton kejuaraan selama berada di bandara," ujar Direktur Utama AP1 Faik Fahmi. (fhm)
Artikel Terkait :
Artikel Terbaru :
TERPOPULER
- KAI Commuter Hadirkan Berbagai Layanan untuk Keamanan dan Kenyamanan Bagi Wanita
- Ngopi Kamtibmas: Mempererat Kemitraan Antara Polisi dan Masyarakat di Pos Sat Kamling Wilkum Polres Metro Bekasi Kota
- Kongko Kamtibmas di Wilayah Kelurahan Cimuning Bentuk Sinergitas TNI-Polri dan Pokdar
- Lagi, KAI Commuter dan KAI Group Catat Prestasi Internasional, Raih 7 Medali di Ajang Contact Center World (CCW) 2024 Australia
- Gelar FGD dengan Para Ahli, Jasa Raharja Dorong Optimalisasi Peraturan Pemerintah No. 18 tentang Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan
- Kapolres Silaturahmi ke Kejari Bekasi, Jalin Kemitraan di Hari Bhakti Adhyaksa ke-64
- Bhabinkamtibmas Jatimurni Dampingi Penggrebegan Anak Tawuran di Kontrakan Wilayah Jatimurni
- KAI Wisata Angkut 431.600 Pelanggan Selama Semester 1 2024
- Sinergitas Tiga Pilar Giat Pembersihan Sampah yang Dikelola Ormas Tak Sesuai Prosedur Aturan Hukum
- Bhabinkamtibmas Polsek Bantargebang Sosialisasi Layanan HALO POLISI Call Center 110
![](https://aksi.id/banners/MD9.png)