press enter to search

Sabtu, 27/07/2024 10:53 WIB

Menunjang Keselamatan Berkendara, Jasa Raharja Bandung Bersama Dishub dan Kepolisian Uji Petik Kendaraan Umum

Bondan | Kamis, 26/10/2023 17:20 WIB
Menunjang Keselamatan Berkendara, Jasa Raharja Bandung Bersama Dishub dan Kepolisian Uji Petik Kendaraan Umum Jasa Raharja Bandung bersama mitra dari Dinas Perhubungan Kota Bandung dan Kepolisian melakukan uji petik terhadap kendaraan angkutan umum yang berada di Terminal Cicaheum, Kota Bandung.

BANDUNG (Aksi.id) -- Jasa Raharja Bandung bersama mitra dari Dinas Perhubungan Kota Bandung dan Kepolisian melakukan uji petik terhadap kendaraan angkutan umum yang berada di Terminal Cicaheum, Kota Bandung, Kamis (26/10/2023).

Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan keselamatan penumpang angkutan umum selama perjalanan. Uji Petik ini meliputi pemeriksaan Pajak Kendaran Bermotor, Iuran Wajib Kendaraan Bermotor Umum dan KIR.

Selain itu, kegiatan ini sebagai salah satu wujud penerapan FKLLAJ dimana dilakukan tindakan preventif untuk mengurangi kemungkinan kecelakaan lalulintas. Untuk diketahui berdasarkan UU.33 tahun 1964 dana Iuran Wajib Kendaraan Bermotor Umum wajib disetorkan oleh Pengusaha Otobus atau pun pemilik kendaraan angkutan umum kepada Jasa Raharja. Jasa Raharja selalu mengimbau pastikan menggunakan angkutan umum yang telah lunas PKB dan IWKBU nya. Hati-hati dijalan dan selamat sampai tujuan.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.