press enter to search

Minggu, 19/05/2024 15:32 WIB

Jasa Raharja Jawa Barat Gelar Workshop Ecoprint Bersama Komunitas Difabel

Bondan | Kamis, 02/11/2023 14:59 WIB
Jasa Raharja Jawa Barat Gelar Workshop Ecoprint Bersama Komunitas Difabel Jasa Raharja Jawa Barat Mengadakan Workhsop Ecoprint bersama Komunitas Difabel.

BANDUNG (Aksi.id) -- Jasa Raharja Jawa Barat Mengadakan Workhsop Ecoprint bersama Komunitas Difabel, yang telah bekerjasama dengan tim JariHitam Ecoprint dalam mendukung terselenggaranya acara “Workshop Ecoprint bersama Komunitas Difabel” pada Selasa (31/10/2023).

Workshop ini adalah merupakan kegiatan penyaluran Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan PT Jasa Raharja sebagai bentuk kontribusi perusahaan dalam penguatan UMK agar mandiri dan sukses untuk menuju menjadikan UMKM sebagai bagian dari Konstelasi Perekonomian Nasional.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Hendriawanto mengungkapkan, pelatihan dan pemberdayaan teman difabel yang harapannya dapat memberikan dampak positif terhadap pemerataan kesejahteraan masyarakat.

”Semoga dengan terselenggaranya pelatihan Ecoprint ini, selain menambah wawasan keterampilan, diharapkan juga dapat meningkatkan kapasitas dan kreatifitas teman-teman difabel yang nantinya akan membantu industri UMKM untuk lebih berkembang dan siap bersaing secara global,” ungkap Hendriawanto dalam keterangan tertulis yang diterima Aksi.id, Rabu (1/11/2023).

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.