press enter to search

Selasa, 05/12/2023 22:22 WIB

Jasa Raharja Jawa Barat, Grab dan PT DAM Berikan Pembekalan Safety Riding Bagi Driver

Bondan | Rabu, 15/11/2023 21:16 WIB
Jasa Raharja Jawa Barat, Grab dan PT DAM Berikan Pembekalan Safety Riding Bagi Driver Foto: istimewa

BANDUNG (Aksi.id) -- PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat  bersama GRAB dan PT Daya Adicipta Motora memberikan pembekalan Safety Riding bagi para mitra pengemudi Grab. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Safety Riding Center yang dimiliki oleh PT Daya Adicipta Motora yang merupakan maindealer Sepeda Motor Honda di Jawa Barat. 

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam hal pencegahan kecelakaan yang dikembangkan oleh Kantor Cabang Utama Jawa Barat khususnya kepada para pemakai kendaraan roda 2 (dua) dengan cara memperluas dan memperbanyak pembekalan pengetahuan dan keterampilan berkendara yang berkeselamatan. 

Pelatihan ini terdiri dari 3 (tiga) kegiatan utama yaitu penyampaian teori di kelas, simulasi dengan memakai simulator dan praktik safety riding  di lapangan. Kegiatan praktik di lapangan dipandu secara langsung oleh instruktur dari PT Daya Adicipta Motora.

Tidak lupa instruktur Safety Riding Honda selalu mengingatkan peserta ketika menggunakan sepeda motor wajib memakai perlengkapan berkendara yang lengkap mulai dari Helm, Sarung Tangan, Jaket, Celana Panjang dan Sepatu untuk selalu #Cari_Aman.

Semoga dengan kegiatan tersebut, dapat menurunkan jumlah kecelakaan lalu lintas serta menurunkan jumlah korban kecelakaan khususnya di wilayah Jawa Barat.

PT. Jasa Raharja sebagai BUMN yang diberikan Amanah untuk memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat korban kecelakaan lalu lintas jalan terus berkomitmen menghadirkan pelayanan prima. Hal itu sebagaimana tertuang dalam Undang – Undang No. 33 dan 34 tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang Umum dan Lalu Lintas Jalan, yang tak lain merupakan salah satu bentuk kehadiran Negara memberikanperlindungan dasar bagi korban kecelakaan lalu linta