press enter to search

Senin, 17/06/2024 05:37 WIB

Jasa Raharja Jawa Barat Salurkan Program TJSL Kepada Pokdarwis Objek Wisata Green Canyon, Kabupaten Pangandaran

Bondan | Kamis, 16/11/2023 14:53 WIB
Jasa Raharja Jawa Barat Salurkan Program TJSL Kepada Pokdarwis Objek Wisata Green Canyon, Kabupaten Pangandaran

PANGANDARAN (Aksi.id) -- Jasa Raharja Jawa Barat Lakukan Penyaluran Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan PT Jasa Raharja berupa 5 set tempat sampah kepada Pokdarwis Green Canyon untuk meningkatkan kenyamanan dan kebersihan di Objek Wisata Green Canyon, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat pada Kamis, 16 November 2023. 

Dalam Kegiatan tersebut  dihadiri oleh Kepala Bagian Administrasi, Emeliana LMS didampingi Kepala Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya, Amnan Ghozali dan Kepala Sub Bagian Keuangan, Akuntansi & TJSL Cabang Utama Jawa Barat, Santi Putri yang diterima langsung oleh Ketua Pokdarwis Green Canyon, Iyus Rahman.

PT. Jasa Raharja sebagai BUMN yang diberikan Amanah untuk memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat korban kecelakaan lalu lintas jalan terus berkomitmen menghadirkan pelayanan prima. Hal itu sebagaimana tertuang dalam Undang – Undang No. 33 dan 34 tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang Umum dan Lalu Lintas Jalan, yang tak lain merupakan salah satu bentuk kehadiran Negara memberikanperlindungan dasar bagi korban kecelakaan lalu lintas.