press enter to search

Senin, 17/06/2024 05:16 WIB

Tingkatkan Sinergi Pencegahan Kecelakaan di Kabupaten Sumedang, Jasa Raharja Gelar FGD FLLAJ

Bondan | Rabu, 17/01/2024 15:10 WIB
Tingkatkan Sinergi Pencegahan Kecelakaan di Kabupaten Sumedang, Jasa Raharja Gelar FGD FLLAJ PT Jasa Raharja melaksanakan FGD bersama FLLAJ wilayah Kabupaten Sumedang.

SUMEDANG (Aksi.id) -- Dalam rangka menurunkan angka kecelakaan dan tingkat fatalitas korban, diperlukan sinergi secara berkesinambungan antar stakeholder pemangku bidang lalu lintas dan angkutan jalan.

Pada Selasa, 16 Januari 2024, bertempat di Resto Sederhana Sumedang, PT Jasa Raharja melaksanakan FGD bersama FLLAJ wilayah Kabupaten Sumedang. Hadir pada kegiatan tersebut Kepala Sub Bagian Pelayanan PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Eko Prasetyo dan Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Kabupaten Sumedang Restu Indra Permana, Kanit Gakkum Polres Sumedang Ipda Hendi Yusuf dan Kanit Kamsel Polres Sumedang Ipda R. Arief A.R beserta tim Gakkum dan Kamsel Polres Sumedang.

Pada pembahasan tersebut disepakati rencana aksi pencegahan kecelakaan yang bersifat Socio Engineering yaitu perluasan kampanye keselamatan lalu lintas dengan melakukan penanyangan video pencegahan di videotron yang ada di Alun alun Kabupaten Sumedang.

Semoga dengan segala upaya tersebut, dapat meningkatkan kesadaran masayarakat untuk tertib berlalu lintas, sehingga jumlah korban kecelakaan khususnya di wilayah Kab. Sumendang dapat menurun secara signifikan

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.