press enter to search

Minggu, 19/05/2024 15:35 WIB

Jasa Raharja Kunjungan CRM ke Pengurus Koperasi Umum Karya Mandiri Kabupaten Bandung Barat

Bondan | Rabu, 24/01/2024 15:47 WIB
Jasa Raharja Kunjungan CRM ke Pengurus Koperasi Umum Karya Mandiri Kabupaten Bandung Barat Windy Prawita selaku Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Kabupaten Bandung Barat Padalarang melakukan kunjungan CRM (Customer Relationship Management) ke Koperasi Umum Karya Mandiri (KUKM).

BANDUNG (Aksi.id) -- Windy Prawita selaku Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Kabupaten Bandung Barat Padalarang melakukan kunjungan CRM (Customer Relationship Management) ke Koperasi Umum Karya Mandiri (KUKM) yang berlokasi di Jl Tagog Apu Kabupaten Bandung Barat. Pada saat kunjungan, Windy berkoordinasi dengan Wawan Setiawan selaku ketua Koperasi KUKM.

Kegiatan CRM ini dimaksudkan untuk menjalin silahturahmi dengan pengurus Koperasi Umum Karya Mandiri (KUKM) yang pada saat ini terdapat 716 kendaraan baik kendaraan penumpang umum maupun kendaraan beban tercatat atas nama koperasi KUKM.

Selain itu, kegiatan CRM ini juga sekaligus mengingatkan pengurus dan pemilik kendaraan penumpang umum akan pentingnya pembayaran IWKBU untuk melindungi diri sendiri dan penumpang kendaraan yang sebagian besar merupakan wisatawan dan masyarakat yang berada di wilayah sekitar. 

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.