press enter to search

Kamis, 23/05/2024 09:05 WIB

Jasa Raharja Jawa Barat Bersinergi dengan Dishub Cimahi Dalam Sosialisasi Bersama Pengemudi Angkutan Umum

Bondan | Rabu, 31/01/2024 17:58 WIB
Jasa Raharja Jawa Barat Bersinergi dengan Dishub Cimahi Dalam Sosialisasi Bersama Pengemudi Angkutan Umum Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Kota Cimahi, Dadan Setiadi dan Dinas Perhubungan (Dishub) menjalin kolaborasi untuk menggelar kegiatan sosialisasi dengan pengemudi angkutan umum dalam upaya pencocokan data dan peningkatan pendapatan iuran wajib Jasaraharja, Rabu (31/1/2024).

CIMAHI (Aksi.id) -- Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Kota Cimahi, Dadan Setiadi dan Dinas Perhubungan (Dishub) menjalin kolaborasi untuk menggelar kegiatan sosialisasi dengan pengemudi angkutan umum dalam upaya pencocokan data dan peningkatan pendapatan iuran wajib Jasaraharja, Rabu (31/1/2024).

Kegiatan ini diinisiasi untuk memperkuat kesadaran dan ketaatan pengemudi angkutan umum terhadap kewajiban administratif mereka. Sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman pengemudi angkutan umum tentang pentingnya menjaga keakuratan data mereka di samsat dan Dinas Perhubungan.

Melalui kegiatan ini, Dadan bersama sama dengan Stakeholder terkait akan memberikan pemahaman yang lebih baik kepada pengemudi angkutan umum tentang pentingnya kontribusi mereka terhadap iuran wajib Jasaraharja. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan dan meningkatkan pendapatan yang akan digunakan untuk mendukung keberlangsungan program asuransi dan santunan.

"Kami berharap dapat membangun kerja sama yang lebih erat dengan para pengemudi angkutan umum. Dengan meningkatkan pemahaman mereka tentang pentingnya menjaga data yang akurat dan memberikan kontribusi wajib kepada Jasaraharja, kami yakin dapat menciptakan lingkungan transportasi umum yang lebih teratur dan berdaya," pungkas Dadan.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.