press enter to search

Kamis, 23/05/2024 11:10 WIB

Koordinasi Petugas Jasa Raharja Cimahi dan Koperasi Serba Usaha Tinas Mandiri Untuk Tingkatkan PKB dan SWDKLLJ

Bondan | Kamis, 01/02/2024 18:58 WIB
Koordinasi Petugas Jasa Raharja Cimahi dan Koperasi Serba Usaha Tinas Mandiri Untuk Tingkatkan PKB dan SWDKLLJ Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Kota Cimahi, Dadan Setiadi dan Koperasi Serba Usaha (KSU) Tunas Mandiri melakukan koordinasi.

CIMAHI (Aksi.id) -- Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Kota Cimahi, Dadan Setiadi dan Koperasi Serba Usaha (KSU) Tunas Mandiri melakukan koordinasi yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran anggota koperasi dalam pembayaran pajak kendaraan, khususnya Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) dan Iuran Wajib Jasaraharja pada Kamis (1/2/2024).

Pertemuan strategis antara Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Kota Cimahi dan Ketua KSU Tunas Mandiri diadakan di Kantor Samsat Kota Cimahi pada tanggal 1 februari 2024. Tujuan utama dari kolaborasi ini adalah meningkatkan partisipasi aktif anggota KSU Tunas Mandiri dalam membayar pajak kendaraan, serta mengedukasi mereka tentang pentingnya kontribusi dalam SWDKLLJ dan Iuran Wajib Jasaraharja.

Dalam sambutannya, Dadan Setiadi menyampaikan, "Kami sangat mengapresiasi kolaborasi ini, yang akan membantu meningkatkan pemahaman masyarakat, khususnya anggota KSU Tunas Mandiri, tentang pentingnya pajak kendaraan dan kontribusi positif mereka terhadap keamanan berlalu lintas”.

Ketua KSU Tunas Mandiri, Rohana, menambahkan, "Kami berkomitmen untuk mendukung program ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial koperasi kami. Dengan adanya kerjasama ini, kami berharap anggota KSU Tunas Mandiri dapat lebih proaktif dalam memenuhi kewajiban pajak kendaraan mereka”.

Langkah-langkah konkrit dalam kerjasama ini melibatkan penyuluhan, workshop, dan kampanye edukasi yang akan dilakukan secara bersama-sama. Kedua belah pihak juga berencana mengadakan program insentif untuk anggota KSU Tunas Mandiri yang aktif dalam pembayaran pajak kendaraan.

Kami mengajak seluruh anggota koperasi KSU Tunas Mandiri untuk mendukung upaya bersama ini guna menciptakan lingkungan yang lebih sadar pajak dan bertanggung jawab.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.