press enter to search

Sabtu, 24/02/2024 14:39 WIB

Petugas Jasa Raharja Kunjungan dan Koordinasi ke RS Cahya Kawaluyaan Kabupaten Bandung Barat

Bondan | Senin, 05/02/2024 20:06 WIB
Petugas Jasa Raharja Kunjungan dan Koordinasi ke RS Cahya Kawaluyaan Kabupaten Bandung Barat Jasa Raharja sebagai penjamin pertama korban kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang angkutan umum berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi korban kecelakaan lalu lintas dengan menjalin kerjasama dan kemitraan bersama pihak kepolisian dan Rumah Sakit.

BANDUNG (Aksi.id) -- Jasa Raharja sebagai penjamin pertama korban kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang angkutan umum berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi korban kecelakaan lalu lintas dengan menjalin kerjasama dan kemitraan bersama pihak kepolisian dan Rumah Sakit. Salah satu bentuk peningkatan pelayanan yakni dengan memberikan jaminan biaya perawatan bagi korban kecelakaan yang dirawat di rumah sakit, sehingga korban dapat langsung mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Padalarang, Windy Prawita Lestari pada Senin (5/2/2024), setelah mendapatkan informasi adanya kecelakaan lalu lintas pada tanggal 03 Februari 2024 dan korban mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Cahya Kawaluyaan, Windy langsung bergerak cepat melakukan kunjungan guna menyampaikan rasa keprihatinan atas musibah yang dialami, sekaligus menyerahkan surat jaminan Jasa Raharja kepada rumah sakit.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Hendriawanto menyampaikan bahwa Jasa Raharja berkomitmen untuk memberikan kemudahan pelayanan setiap pengajuan santunan bagi korban kecelakaan yang dirawat di rumah sakit dengan menerbitkan surat jaminan biaya perawatan.

“Diharapkan dengan penerbitan surat jaminan biaya perawatan ini, korban semakin cepat mendapatkan kepastian penjamin biaya perawatannya dan meringankan beban bagi korban serta keluarga dalam memperoleh haknya,” ungkap Hendri.

Berbagai transformasi dan digitalisasi yang sudah dilakukan Jasa Raharja, termasuk pengembangan aplikasi JR-Careguna mempermudah dan mempercepat proses penjaminan pasien dan pembayaran klaim dari Jasa Raharja kepada rumah sakit dan tentunya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya korban kecelakaan lalu lintas.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.