press enter to search

Sabtu, 24/02/2024 12:28 WIB

Jelang Libur Panjang, Hilir Mudik Penumpang Tujuan Jawa Barat hingga Sumatera Normal di Terminal Bekasi

Bondan | Rabu, 07/02/2024 10:13 WIB
Jelang Libur Panjang, Hilir Mudik Penumpang Tujuan Jawa Barat hingga Sumatera Normal di Terminal Bekasi Situasi Terminal Induk Kota Bekasi pada Rabu (7/2/2024) pagi.

BEKASI (Aksi.id) -- Menjelang libur panjang Isra Miraj dan Imlek 2024, situasi hilir mudik penumpang terlihat normal di Terminal Induk Kota Bekasi, Rabu (7/2/2024).

Pengamatan Aksi.id di Terminal Iduk Kota Bekasi, jumlah penumpang yang datang ke Terminal ini masih bisa terhitung dengan jari di area keberangkatan bus. Baik itu dengan tujuan dalam kota hingga luar kota.

Sementara itu, deretan loket-loket penjualan tiket tujuan Sumatera juga terlihat normal dari penumpang. Dari jumlah penumpang yang terlihat sedang menunggu kebarangkatan, mulai dari 2 hingga 5 orang saja.

Salah seorang pengurus loket penjualan tiket bus Sumatera mengatakan, libur panjang ini belum adanya peningkatan penumpang, “Sepi bang, ya segini aja dari tadi penumpang, belum nambah-nambah,” ujarnya.

Hal yang senada juga diutarakan pengurus bus Primajasa, penumpang yang ingin melakukan perjalanan ke wilayah Jawa Barat juga cenderung normal.

“Belum ramai untuk penumpang. Ini saja yang Kuningan kalau libur panjang biasanya sudah ramai, ini mah belum kelihatan. Keisi cuma 1-3 orang yang naik dari Terminal. Kita lihat sore nanti sama besok pagi ramai atau nggak penumpangnya,” jelasnya kepada Aksi.id diTerminal induk Kota Bekasi.