press enter to search

Sabtu, 24/02/2024 13:46 WIB

Sukses! Dirgakkum Korlantas Polri Apresiasi Pengamanan Libur Panjang dan Operasi Mantap Brata

Bondan | Senin, 12/02/2024 13:14 WIB
Sukses! Dirgakkum Korlantas Polri Apresiasi Pengamanan Libur Panjang dan Operasi Mantap Brata

JAKARTA (Aksi.id) -- Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen Pol Raden Slamet Santoso memimpin kegiatan apel pagi di lapangan NTMC Polri, Senin (12/2/2024).

Dalam amanatnya, Dirgakkum mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Korlantas Polri yang telah melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Terima kasih kepada seluruh rekan-rekan baik yang melaksanakan kegiatan rutin maupun (KRYD) dan Operasi Kepolisian yang terlibat dalam operasi Mantap Brata sebagai Subditwal Pam Capres-Cawapres,” ujar Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen Pol Raden Slamet Santoso.

Brigjen Pol Raden Slamet menyebut, terkait dengan kegiatan KRYD, juga sudah mengamankan kegiatan pelaksanaan PAM libur panjang Isra Miraj dan Tahun Baru Imlek.

“Kemarin sudah kita backup kegiatan pelaksanaan PAM libur panjang, mulai hari Rabu sampai Minggu alhamdulillah berjalan dengan baik,” tambahnya.

Terakhir, Dirgakkum mengajak kedepannya sepanjang tahun 2024 seluruh PJU Korlantas Polri dan Kasubdit untuk sosialisasikan kegiatan implementasi dari Commander Wish Kakorlantas Polri

“Yang perlu kita ketahui dan pedomani di era digitalisasi itu hanya dua yang pertama adalah kejujuran atau kebenaran dan yang kedua adalah kecepatan, sehingga seluruh aplikasi yang bersifat digital basicnya adalah kejujuran atau kebenaran dan kecepatan,” tegasnya.

“Sehingga tidak boleh ada suatu aplikasi atau digital yang sifatnya mempersulit, karena tujuannya harus mempercepat, benar dan jujur sehingga informasi yanh masuk dapat diambil kebijakan oleh para pimpinan dengan baik,” tutup Dirgakkum Korlantas Polri.