press enter to search

Sabtu, 24/02/2024 12:19 WIB

Tekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Tol, PT Jasa Raharja dan PT Jasa Marga Giat Pemasangan Stiker Panduan Keselamatan Berkendara

Bondan | Sabtu, 10/02/2024 17:55 WIB
Tekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Tol, PT Jasa Raharja dan PT Jasa Marga Giat Pemasangan Stiker Panduan Keselamatan Berkendara PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat bekerjasama dengan PT Jasa Marga melaksanakan kegiatan pemasangan Stiker Panduan Keselamatan di Jalan Tol.

BANDUNG (Aksi.id) -- Dalam upaya menekan kejadian kecelakaan lalu lintas terutama yang terjadi di Jalan Tol, PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat bekerjasama dengan PT Jasa Marga melaksanakan kegiatan pemasangan Stiker Panduan Keselamatan di Jalan Tol pada Sabtu (10/2/2024).

Pemasangan ini dilakukan di ruas tol Cipularang-Padaleunyi tepatnya di Rest Area KM 125. Kendaraan yang dipasang terutama adalah kendaraan angkutan barang dan kendaraan angkutan penumpang.

Stiker panduan keselamatan tersebut berisi mengenai aspek-aspek keselamatan yang perlu dipahami oleh para pengendara saat melintasi jalan tol terutama di ruas tol Padaleunyi-Cipularang.

Diharapkan kegiatan ini dapat menekan jumlah kecelakaan lalu lintas, terutama kecelakaan yang terjadi di Jalan Tol, sehingga keselamatan dan keamanan transportasi dapat terwujud dengan baik.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.