press enter to search

Sabtu, 27/07/2024 15:54 WIB

PT Jasa Raharja Jawa Barat Giat CRM dan Safety Talk di PO Bhinneka Sangkuriang

Bondan | Jum'at, 16/02/2024 15:32 WIB
PT Jasa Raharja Jawa Barat Giat CRM dan Safety Talk di PO Bhinneka Sangkuriang PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat melaksanakan kegiatan CRM (Customer Relationship Management) dan Safety Talk.

BANDUNG (Aksi.id) -- Sebagai upaya dalam mematikan terselenggaranya perlindungan bagi para penumpang angkutan umum dan meningkatkan keamanan & keselamatan transportasi, PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat melaksanakan kegiatan CRM (Customer Relationship Management) dan Safety Talk, Jumat (16/2/2024).

Kegiatan CRM sendiri ditujukan sebagai bentuk komunikasi intensif antara Jasa Raharja dan PO Bhinneka dalam memastikan pelaksanaan pemenuhan Iuran Wajib terselenggara dengan baik. Selain pelaksanaan CRM, dilakukan pula penyampaian Safety Talk kepada para pengurus, koordinator pengemudi dan koordinator mekanik, untuk memastikan kesiapan armada bus serta kru dan pengemudinya.

Diharapkan dengan pelaksanaan kegiatan ini dapat meningkatkan keamanan dan keselamatan serta memastikan perlindungan secara paripurna bagi masyarakat pengguna transportasi umum. 

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.