PT Jasa Raharja Jawa Barat Giat CRM dan Safety Talk di PO Bhinneka Sangkuriang
![PT Jasa Raharja Jawa Barat Giat CRM dan Safety Talk di PO Bhinneka Sangkuriang](https://aksi.id/images/posts/1/2024/2024-02-16/d460c4c4ff3405c858928f261953152d_1.jpeg)
BANDUNG (Aksi.id) -- Sebagai upaya dalam mematikan terselenggaranya perlindungan bagi para penumpang angkutan umum dan meningkatkan keamanan & keselamatan transportasi, PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat melaksanakan kegiatan CRM (Customer Relationship Management) dan Safety Talk, Jumat (16/2/2024).
Kegiatan CRM sendiri ditujukan sebagai bentuk komunikasi intensif antara Jasa Raharja dan PO Bhinneka dalam memastikan pelaksanaan pemenuhan Iuran Wajib terselenggara dengan baik. Selain pelaksanaan CRM, dilakukan pula penyampaian Safety Talk kepada para pengurus, koordinator pengemudi dan koordinator mekanik, untuk memastikan kesiapan armada bus serta kru dan pengemudinya.
Diharapkan dengan pelaksanaan kegiatan ini dapat meningkatkan keamanan dan keselamatan serta memastikan perlindungan secara paripurna bagi masyarakat pengguna transportasi umum.
PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.
Artikel Terkait :
Artikel Terbaru :
TERPOPULER
- KAI Commuter Hadirkan Berbagai Layanan untuk Keamanan dan Kenyamanan Bagi Wanita
- Ngopi Kamtibmas: Mempererat Kemitraan Antara Polisi dan Masyarakat di Pos Sat Kamling Wilkum Polres Metro Bekasi Kota
- Kongko Kamtibmas di Wilayah Kelurahan Cimuning Bentuk Sinergitas TNI-Polri dan Pokdar
- Lagi, KAI Commuter dan KAI Group Catat Prestasi Internasional, Raih 7 Medali di Ajang Contact Center World (CCW) 2024 Australia
- Gelar FGD dengan Para Ahli, Jasa Raharja Dorong Optimalisasi Peraturan Pemerintah No. 18 tentang Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan
- Kapolres Silaturahmi ke Kejari Bekasi, Jalin Kemitraan di Hari Bhakti Adhyaksa ke-64
- Bhabinkamtibmas Jatimurni Dampingi Penggrebegan Anak Tawuran di Kontrakan Wilayah Jatimurni
- KAI Wisata Angkut 431.600 Pelanggan Selama Semester 1 2024
- Sinergitas Tiga Pilar Giat Pembersihan Sampah yang Dikelola Ormas Tak Sesuai Prosedur Aturan Hukum
- Bhabinkamtibmas Polsek Bantargebang Sosialisasi Layanan HALO POLISI Call Center 110
![](https://aksi.id/banners/MD9.png)