press enter to search

Kamis, 23/05/2024 09:57 WIB

Tingkatkan Keamanan dan Keselamatan, Jasa Raharja dan Komunitas Edan Sepur Sampaikan Pesan Disiplin Berlalu Lintas di Perlintasan KA

Bondan | Sabtu, 24/02/2024 13:49 WIB
Tingkatkan Keamanan dan Keselamatan, Jasa Raharja dan Komunitas Edan Sepur Sampaikan Pesan Disiplin Berlalu Lintas di Perlintasan KA Upaya-upaya untuk meningkatkan keamanan dan keselamatan transportasi terus dilakukan oleh Jasa Raharja bersama seluruh stakeholder di bidang transportasi.

CIMAHI (Aksi.id) -- Upaya-upaya untuk meningkatkan keamanan dan keselamatan transportasi terus dilakukan oleh Jasa Raharja bersama seluruh stakeholder di bidang transportasi. Sinergi dan juga kolaborasi secara berkesimambungan terus dilakukan Jasa Raharja bersama para stakeholder pada Sabtu (24/2/2024) di Perlintasan Kereta Api (KA) di Kota Cimahi.

Dadan Setiadi, selaku Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Cimahi Bersama Komunitas Edan Sepur menitikberatkan kepada salah satu yang perlu menjadi perhatian adalah kurangnya ketertiban dan kepatuhan para pengendara yang melintasi perlintasan kereta api maupun kurangnya kepatuhan warga masyarakat di sekitar rel kereta api.

Seperti diketahui masih banyak kejadian kecelakaaan kendaraan maupun pejalan kaki tertabrak kereta api. Diharapkan penyampaian pesan keselamatan pada kegiatan disiplin perlintasan dapat mencegah terjadinya kecelakaan khususnya yang melibatkan kereta.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.