press enter to search

Kamis, 23/05/2024 10:01 WIB

Jasa Raharja Samsat Kota Cimahi Bangun Sinergi dengan PO Kaliptra Pesona Mandiri

Redaksi | Kamis, 29/02/2024 18:29 WIB
Jasa Raharja Samsat Kota Cimahi Bangun Sinergi dengan PO Kaliptra Pesona Mandiri Foto: istimewa

BANDUNG (Aksi.id) -- Dalam upaya untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya keamanan dalam transportasi umum dan mendukung kemitraan yang lebih erat antara sektor pemerintah dan swasta, Penanggung Jawab Jasaraharja Samsat Cimahi, Dadan Setiadi melakukan kunjungan resmi ke Perusahaan Otobus Kaliptra Pesona Mandiri pada Kamis, 29 Februari 2024.

Kunjungan ini menjadi momentum penting dalam memperkuat kolaborasi antara Jasaraharja Samsat Cimahi dan perusahaan otobus yang telah lama berkontribusi dalam mobilitas masyarakat di wilayah Cimahi. Dalam pertemuan yang berlangsung, kedua belah pihak membahas berbagai strategi untuk meningkatkan kesadaran akan aspek keselamatan dalam transportasi umum, meliputi pengadaan asuransi bagi penumpang dan kru, prosedur keamanan di dalam kendaraan, serta pemahaman tentang tindakan darurat.

"Kami sangat mengapresiasi inisiatif dari Perusahaan Otobus Kaliptra Pesona Mandiri untuk bersama-sama memprioritaskan keselamatan dalam layanan transportasi umum. Kolaborasi seperti ini merupakan langkah penting dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat," ungkap Dadan.

Perusahaan Otobus Kaliptra Pesona Mandiri menyambut baik kunjungan ini sebagai langkah positif dalam meningkatkan standar keselamatan dalam operasional mereka. Mereka berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan pihak berwenang guna meningkatkan perlindungan bagi semua pihak yang terlibat dalam perjalanan menggunakan transportasi umum.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.