press enter to search

Kamis, 23/05/2024 10:37 WIB

Cek Kepatuhan Wajib Pajak, Jasa Raharja Bekasi Uji Petik Angkutan Umum di Terminal

Bondan | Senin, 04/03/2024 19:10 WIB
Cek Kepatuhan Wajib Pajak, Jasa Raharja Bekasi Uji Petik Angkutan Umum di Terminal PT Jasa Raharja Perwakilan Bekasi melaksanakan uji petik dan sosialisasi kepada para pengemudi angkutan umum serta kepatuhan dalam membayar pajak di Terminal Induk Kota Bekasi, Senin (4/3/2024).

BEKASI (Aksi.id) -- PT Jasa Raharja Perwakilan Bekasi melaksanakan uji petik dan sosialisasi kepada para pengemudi angkutan umum serta kepatuhan dalam membayar pajak di Terminal Induk Kota Bekasi, Senin (4/3/2024).

Kegiatan uji petik ini dilakukan petugas Jasa Raharja Samsat Pondok Melati Bagus Adiwibowo, Penanggung Jawab Jasa Raharja Bidang Asuransi dan Humas, Resvol Desmon dan Staf Fitri Budi Utami. Seluruh Petugas Jasa Raharja ini menghampiri setiap awak angkutan umum yang berada di Terminal Induk Kota Bekasi.

Penanggung Jawab Jasa Raharja Bidang Asuransi dan Humas, Resvol Desmon mengatakan, kegiatan uji petik yang dilakukan pada Senin (4/3/2024) ke setiap angkutan umum untuk memastikan kondisi di lapangan. Bahwa setiap angkutan umum sudah terlindung asuransi atau belum. Proses perpanjangan asuransinya bisa dilakukan di Samsat saat pengusaha atau pemilik kendaraan melakukan perpanjangan pajak.

“Untuk kendaraan yang di cek pada hari ini tertib dan taat akan pajak kendaraannya. Hal ini dilakukan untuk memastikan keselamatan penumpang terjamin dengan adanya perlindungan dari Pemerintah melalui Jasa Raharja,” ujar Desmon.

Selama kegiatan uji petik berlangsung pihak Jasa Raharja Perwakilan Bekasi didampingi oleh Petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Terminal Induk Kota Bekasi dalam menjaga kelancaraan dan ketertiban saat pemeriksaan.

PT Jasa Raharja senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi Masyaraka