press enter to search

Kamis, 23/05/2024 11:12 WIB

Jasa Raharja Bekasi Ikut Serta Giat FKLL Terkait Persiapan Pengamanan Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024

Bondan | Rabu, 20/03/2024 18:03 WIB
Jasa Raharja Bekasi Ikut Serta Giat FKLL Terkait Persiapan Pengamanan Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024 PT Jasa Raharja Perwakilan Bekasi menghadiri kegiatan rapat Forum Komunikasi Lalu Lintas (FKLL) yang diselenggarakan oleh Polres Metro Bekasi pada Rabu (20/3/2024).

BEKASI (Aksi.id) -- PT Jasa Raharja Perwakilan Bekasi menghadiri kegiatan rapat Forum Komunikasi Lalu Lintas (FKLL) yang diselenggarakan oleh Polres Metro Bekasi pada Rabu (20/3/2024).

Kegiatan FKLL tersebut digelar dalam rangka persiapan pengamanan arus mudik dan arus balik lebaran 2024. Kasat Lantas Polres Metro Bekasi, Kompol Nopta Histaris Suzan mengatakan, pengamanan arus mudik dan lebaran terhitung mulai dari 4 April sampai 16 April 2024.

“Salah satu pengamanannya dengan mendirikan pos pelayanan di Gedung Juang, Tambun Selatan. Kegiatan ini berbentuk Gebyar Keselamatan Mudik Expo 2024 dengan tema “Pelayanan Arus Mudik Balik Lebaran 2024 dan Industrial Creative Expo,” ucap Kasat Lantas dalam rapat FKLL.

Lanjut dia dalam paparannya, Gebyar Keselamatan ini juga merupakan program bazzar murah ramadhan untuk masyarakat dan pusat layanan keselamatan dari Polres Metro Bekasi, yang dimana Gebyar Keselamatan ini “One Stop Service” dalam bentuk pasar rakyat, pameran hasil industri kreatif, pelayanan kesehatan dan pelayanan kebutuhan informasi keselamatan dalam berkendara selama mudik dan balik.

“Acara ini berlangsung selama 10 hari di lokasi yang mana dapat mempermudah masyarakat mendapatkan pelayanan dari Polres Metro Bekasi. Serta juga memberikan keleluasaan masyarakat untuk membeli semua kebutuhan mereka dengan harga yang relatif murah dan terjangkau. Bazar ramadhan juga menyediakan fasilitas lainnya seperti edukasi tentang pentingnya keselamatan berkendara, permainan anak dan keluarga, serta hiburan dan kegiatan sosial edukasi untuk keluarga. Sehingga event ini sangat cocok untuk semua lapisan masyarakat,” paparnya.

Sementara itu, Jasa Raharja Perwakilan Bekasi turut mendukung dengan adanya kegiatan yang diinisiasi Polres Metro Bekasi untuk kelancaran arus mudik dan balik lebaran 2024.

Hadir dalam rapat tersebut Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Bekasi, Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Bekasi, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi serta stakeholder terkait.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.