press enter to search

Kamis, 23/05/2024 09:50 WIB

Jasa Raharja Bekasi Gelar Layanan Kesehatan Gratis Bagi Pengemudi Angkutan Umum Jelang Mudik Lebaran di Terminal Kalijaya Cikarang

Bondan | Senin, 25/03/2024 18:03 WIB
Jasa Raharja Bekasi Gelar Layanan Kesehatan Gratis Bagi Pengemudi Angkutan Umum Jelang Mudik Lebaran di Terminal Kalijaya Cikarang PT Jasa Raharja Perwakilan Bekasi memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis kepada kru bus.

BEKASI (Aksi.id) -- Wujud kepedulian terhadap masyarakat untuk kesehatan, PT Jasa Raharja Perwakilan Bekasi memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis kepada kru bus bersama Organda Kabupaten Bekasi dan Dinas Perhubungan (Dishub) Terminal Kalijaya Cikarang, Kabupaten Bekasi pada Senin (25/3/2024).

Bentuk pemeriksaan meliputi pengecekan tensi, kolesterol, asam urat dan gula darah yang dilakukan oleh Dokter dan tenaga kesehatan dari RS Ananda. Para peserta pengobatan gratis tersebut pun dapat berkonsultasi keluhan penyakit langsung ke Dokter secara gratis.

Penanggung Jawab Bidang Pelayanan Jasa Raharja Bekasi, Gita Marlina mengatakan, digelarnya pelayanan kesehatan gratis di Terminal Kalijaya Cikarang untuk memastikan kesehatan para pengemudi angkutan umum menjelang Mudik Lebaran Tahun 2024.

“Digelarnya pelayanan kesehatan gratis ini bagi pengemudi angkutan umum untuk memastikan kesehatan para pengemudi itu menjelang mudik lebaran. Dengan digelarnya pelayanan kesehatan gratis ini diharapkan untuk menurunkan angka kecelakaan lalu lintas,” jelas Gita.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.