press enter to search

Minggu, 28/04/2024 04:27 WIB

Fokus Cegah Kecelakaan di Titik Rawan Laka, Jasa Raharja dan Satlantas Polres Sumedang Gelar Rapat FKLL

Redaksi | Selasa, 26/03/2024 14:23 WIB
Fokus Cegah Kecelakaan di Titik Rawan Laka, Jasa Raharja dan Satlantas Polres Sumedang Gelar Rapat FKLL

BANDUNG (Aksi.id) -- PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat bersama Satlantas Polres Sumedang melakukan pembahasan mengenai rencana kegiatan pencegahan yang dapat dilaksanakan secara terpadu di wilayah Kabupaten Sumedang, Senin (26/3/2024).

Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat yang diwakili oleh Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Sumedang, Restu Indra Permana menyampaikan beberapa usulan kegiatan pencegahan kecelakaan. Adapun kegiatan yang diusulkan antara lain pembuatan konten media sosial yang berisi pesan keselamatan dan pengiriman sms blast di titik rawan laka dan kegiatan Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas (PPKL)

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan pencegahan kecelakaan secara terpadu dapat menurunkan jumlah kejadian dan jumlah korban laka khususnya di wilayah Kabupaten Sumedang.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.