press enter to search

Kamis, 18/04/2024 18:34 WIB

Jasa Raharja dan Dishub Kota Bekasi Rakor Persiapan Pelaksanaan Mudik Gratis Angleb 2024 Mudik Ceria, Penuh Makna

Bondan | Senin, 01/04/2024 13:41 WIB
Jasa Raharja dan Dishub Kota Bekasi Rakor Persiapan Pelaksanaan Mudik Gratis Angleb 2024 Mudik Ceria, Penuh Makna PT Jasa Raharja Perwakilan Bekasi menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan pelaksanaan mudik gratis Mudik Ceria, Penuh Makna bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi dan stakeholder terkait.

BEKASI (Aksi.id) -- PT Jasa Raharja Perwakilan Bekasi menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan pelaksanaan mudik gratis “Mudik Ceria, Penuh Makna” bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi dan stakeholder terkait di ruang rapat Dishub, Senin (1/4/2024).

Rapat koordinasi ini membahas mengenai kesiapan lokasi keberangkatan armada bus gratis dalam rangka angkutan lebaran (angleb) 2024 agar berjalan lancar. Kesiapan lokasi bertujuan untuk mengakomodir para calon penumpang bus gratis yang telah mendaftar pada tanggal 14,15, dan 18 Maret 2024 sesuai dengan tujuan yang akan dituju para calon penumpang bus. Pelaksanaan mudik gratis ini digagasi oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi melalui Dishub Kota Bekasi.

Rakor ini juga membahas mengenai kesiapan stakeholder terkait, seperti dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bekasi menyiapkan pemeriksaan kesehatan gratis untuk para sopir dan penumpang.

Sementara itu, dalam kegiatan angleb 2024, PT Jasa Raharja Perwakilan Bekasi, turut mendukung kegiatan tersebut yang dilaksanakan Pemkot Bekasi. Dengan menggelar sosialisasi kepastian jaminan kecelakaan kepada masyarakat atau para calon penumpang bus gratis.

“Kami dari Jasa Raharja Bekasi mendukung kegiatan tersebut dengan mengikuti pelepasan pemudik di tanggal 3 April 2024, bersama Dishub Kota Bekasi, Kepolisian, Dinkes dan stakeholder terkait. Selain itu kami juga akan mensosialisasikan kepastian jaminan kecelakaan kepada masyarakat apabila terjadi musibah kecelakaan,” ucap Kepala Perwakilan Jasa Raharja Bekasi, Priatmojo, Senin (1/4/2024).

Untuk diketahui, jumlah peserta yang telah mendaftar dan melakukan daftar ulang pada program mudik gratis yang diselengggarakan Pemkot Bekasi, dengan tujuan Solo sebanyak 5 bus (274 orang dari 295 orang), Yogyakarta 4 bus (218 orang dari 236 orang), dan Semarang 1 Bus (53 orang dari 59 orang).

Hadir dalam Rakor tersebut Sekretaris Dishub Kota Bekasi, Kepala Bidang Angkutan dan Sarana Dishub Kota Bekasi, Kasi Pengembangan Lalu Lintas Dishub Kota Bekasi, Satpol PP Kota Bekasi, Dinkes Kota Bekasi, PT Jasa Raharja Perwakilan Bekasi.

PT Jasa Raharja senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi Masyarakat.