press enter to search

Sabtu, 13/07/2024 02:48 WIB

Jasa Raharja Bekasi Hadiri Pelepasan Keberangkatan Peserta Mudik Gratis

Bondan | Rabu, 03/04/2024 19:21 WIB
Jasa Raharja Bekasi Hadiri Pelepasan Keberangkatan Peserta Mudik Gratis Kepala Jasa Raharja Perwakilan Bekasi, Priatmojo.

BEKASI (Aksi.id) -- Kepala Jasa Raharja Perwakilan Bekasi hadiri pelepasan keberangkatan peserta mudik gratis di halaman Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi, Rabu (3/4/2024).

Sebanyak 550 peserta mudik gratis tersebut diberangkatkan ke berbagai tujuan wilayah di Jawa Tengah seperti Jogjakarta, Solo dan Semarang. Pelepasan mudik gratis tersebut dipimpin langsung Pj Walikota Bekasi bersama stakeholder terkait.

Kepala Jasa Raharja Perwakilan Bekasi, Priatmojo mengatakan, mendukung kegiatan mudik gratis yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi dengan menghadiri pelepasan keberangkatan para pemudik.

“Untuk hari ini kami dari PT Jasa Raharja Perwakilan Bekasi menghadiri pelepasan keberangkatan mudik gratis bersama mitra kerja terkait seperti yang telah dirapat koordinasikan pada sebelumnya. Saat kegiatan berlangsung kami turut mengarahkan para pemudik atau penumpang ke bus sesuai wilayah tujuannya,” ujar Priatmojo.

Dia juga berpesan kepada para awak bus agar selalu berhati-hati, mematuhi aturan dalam berkendara, “semoga semua selamat sampai tujuan dan bisa berkumpul bersama keluarga untuk merayakan Idul Fitri,” tutupnya.

PT Jasa Raharja senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi Masyarakat.