press enter to search

Kamis, 23/05/2024 09:39 WIB

Melalui Forum Keselamatan Lalu Lintas, Jasa Raharja Bandung Ikut Sukseskan Angkutan Lebaran Tahun 2024

Redaksi | Senin, 08/04/2024 13:47 WIB
Melalui Forum Keselamatan Lalu Lintas, Jasa Raharja Bandung Ikut Sukseskan Angkutan Lebaran Tahun 2024

BANDUNG (Aksi.id) -- Pada masa angkutan lebaran tahun 2024 ini Jasa Raharja Bandung telah melakukan berbagai persiapan dengan berkolabrasi bersama stakeholder terkait untuk ikut mensukseskan angkutan lebaran ini. Beberapa persiapan telah dilakukan dengan selalu berkomunikasi dengan mitra melalui Forum Komunikasi Lalu Lintas (FKLL).

Jasa Raharja Bandung pada saat rapat Forum Komunikasi Lalu lintas pada Kamis (4/4/2024) mengungkapkan dukungannya dalam pelaksanaan angkutan lebaran tahun 2024. Rapat Koordinasi FKLL ini bertempat di Polrestabes Bandung.

Dalam FKLL tersebut seluruh pihak yang terlibat dalam angkutan lebaran bisa memastikan operasi angkutan lebaran berjalan aman, nyaman dan selamat. FKLL Kota Bandung berkomitmen untuk menjaga keselamatan dan kenyamanan para pemudik selama musim mudik lebaran tahun ini. 

Selain itu juga memberikan rasa aman dan nyaman Jasa Raharja Bandung dan Dinas Perhubungan Kota Bandung telah bersama-sama melakukan Ramp Check ke PO-PO yang ada berada di Wilayah Kota Bandung dan Juga Ramp Chek di Kawasan Terminal Leuwipanjang dan Cicaheum. 

Pada tahun ini Jasa Raharja juga ikut serta dalam kegiatan angkutan lebaran 2024 untuk menghindari banyaknya kecelakaan yang diakibatkan roda 2, Jasa Raharja turut menyumbang 5 unit Bus untuk mengikuti kegiatan mudik gratis. Mudik gratis ini akan diberangkatkan pada 6 April 2024. Jasa Raharja Bandung selalu mengimbau untuk berhati-hati dijalan dan selamat sampai tujuan.

Hadir dalam kegiatan FKLL tersebut Billy Suharman Z, Staf Administrasi Pelayanan Jasa Raharja Bandung, Jajaran dari Mitra, Dinas Perhubungan Kota Bandung, Pemadam Kebakaran, Dinas Kesehatan dan tentunya Kepolisian dari Polrestabes Bandung.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. (DN)