press enter to search

Sabtu, 25/05/2024 18:31 WIB

Antisipasi Arus Mudik Lebaran 2024, Jasa Raharja dan Satlantas Polres Bone Balango Gelar Rapat FKLL

Redaksi | Sabtu, 13/04/2024 16:53 WIB
Antisipasi Arus Mudik Lebaran 2024, Jasa Raharja dan Satlantas Polres Bone Balango Gelar Rapat FKLL

GORONTALO (Aksi.id) -- PT Jasa Raharja Perwakilan Gorontalo bersama Satlantas Polres Bone Bolango melakukan pembahasan mengenai rencana kegiatan pencegahan yang dapat dilaksanakan secara terpadu untuk mengantisipasi meningkatnya aktifitas transportasi di wilayah Kabupaten Bone Bolango pada Sabtu (13/4/2024).

Jasa Raharja Gorontalo yang diwakili oleh Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Bone Bolango, Zulkifly Sunge menyampaikan beberapa usulan kegiatan pencegahan kecelakaan yaitu Pembuatan konten media sosial yang berisi pesan keselamatan, pengiriman SMS Blast di titik rawan laka yaitu Kec. Suwawa dan Pemasangan spanduk himbauan yang berisi pesan-pesan keselamatan.

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan pencegahan kecelakaan secara terpadu dapat menurunkan jumlah kejadian dan jumlah korban laka khususnya di wilayah Kabupaten Bone Bolango.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.