press enter to search

Sabtu, 27/07/2024 10:50 WIB

Rapat FKLL di Polres Gorontalo Bahas Kolaborasi Kegiatan Pencegahan Kecelakaan

Redaksi | Sabtu, 13/04/2024 16:57 WIB
Rapat FKLL di Polres Gorontalo Bahas Kolaborasi Kegiatan Pencegahan Kecelakaan

GORONTALO (Aksi.id) -- Bertempat di ruang rapat Satlantas Polresta Gorontalo Kota, PT Jasa Raharja bersama Polresta Gorontalo Kota mengadakan Rapat Forum Komunikasi Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, Sabtu (13/4/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk membahas langkah-langkah strategis dalam menurunkan jumlah korban laka dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan. 

Pada pembahasan tersebut disepakati rencana kegiatan pencegahan kecelakaan yaitu kegiatan Pengobatan Gratis di Pelabuhan Penyeberangan, pembuatan konten media sosial yang berisi pesan keselamatan, dan pemasangan spanduk di titik rawan laka.

Semoga upaya-upaya pencegahan kecelakaan secara berkesinambungan ini, dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas, sehingga jumlah korban kecelakaan khususnya di wilayah Kota Gorontalo dapat menurun secara signifikan. 

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.