press enter to search

Sabtu, 25/05/2024 17:40 WIB

Jasa Raharja Cirebon Ikuti Giat Rampcheck Pastikan Keselamatan Angkutan Lebaran 2024 di Terminal Harjamukti

Redaksi | Senin, 01/04/2024 08:27 WIB
Jasa Raharja Cirebon Ikuti Giat Rampcheck Pastikan Keselamatan Angkutan Lebaran 2024 di Terminal Harjamukti Jasa Raharja Cirebon hadir dalam kegiatan Rampcheck dalam rangka Keselamatan Angkutan Lebaran Tahun 2024/1445 H. di Terminal Harjamukti Kota Cirebon.

CIREBON (Aksi.id) -- Jasa Raharja Cirebon hadir dalam kegiatan Rampcheck dalam rangka Keselamatan Angkutan Lebaran Tahun 2024/1445 H. di Terminal Harjamukti Kota Cirebon, kegiatan ini diinisiasi oleh Dinas Perhubungan Kota Cirebon yang bertujuan untuk pengecekan tahap akhir pada kendaraan Bus yang akan digunakan sebagai moda transportasi angkutan Lebaran tahun 2024.

Kepala Jasa Raharja Cirebon, Danny Firnando, dalam kesempatan tersebut melakukan pengecekan langsung untuk pelunasan Iuran Wajib Kendaraan Bermotor Umum (IWKBU) terhadap Bus yang akan digunakan pemudik nantinya, “Alhamdulliah untuk kendaraan yang kita periksa semua sudah melunasi IWKBU dan laik jalan, semoga saat mengatar pemudik nanti tidak ada kendala, lancar dari tempat pemberangkatan sampai ketempat tujuan”. Ucapnya. 

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Pj Walikota Cirebon, Kapolres Cirebon Kota, Dandim 0614 Kota Cirebon, Dadenpom III/3 Cirebon dan jajaran Forkopimda Kota Cirebon, diharapkan kegiatan ini menambah rasa aman bagi pemudik yang akan menggunakan moda tranportasi Bus dalm perjalanannya. 

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. (DN)