press enter to search

Kamis, 23/05/2024 09:16 WIB

PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Ikuti Giat Apel Kesiapan PAM Lebaran 2024 Secara Daring

Redaksi | Senin, 01/04/2024 08:32 WIB
PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Ikuti Giat Apel Kesiapan PAM Lebaran 2024 Secara Daring PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat secara antusias dan saksama mengikuti Pelaksanaan Apel Kesiapan Pengamanan (PAM) Lebaran Tahun 2024 secara daring.

BANDUNG (Aksi.id) -- PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat secara antusias dan saksama mengikuti Pelaksanaan Apel Kesiapan Pengamanan (PAM) Lebaran Tahun 2024 secara daring, pada Senin 1 April 2024. Acara ini diikuti oleh seluruh pegawai Kantor Cabang dan Kantor Perwakilan Jawa Barat, Diawali dengan dibacakan nya komitmen perusahaan dalam mendukung keamanan dan keselamatan masyarakat saat merayakan Hari Raya Idul Fitri yang akan datang.

Pelaksanaan Apel Kesiapan PAM Lebaran tahun ini dilaksanakan secara daring melalui platform virtual. Meskipun demikian, semangat dan komitmen dalam menjaga kesiapan dalam menghadapi perayaan Lebaran tetap terjaga dengan baik.

Hendriawanto, selaku Kepala Cabang PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, menyampaikan pentingnya keterlibatan perusahaan dalam kegiatan PAM Lebaran. "Kami sangat menghargai inisiatif dari pemerintah dalam memastikan keamanan dan ketertiban selama periode Lebaran 2024 yang akan datang. PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat berkomitmen untuk turut serta dalam upaya menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat," ungkap Hendriawanto.

Dalam pelaksanaan Apel Kesiapan PAM Lebaran secara daring ini, seluruh pegawai Kantor Cabang dan Kantor Perwakilan PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat menyimak arahan dan petunjuk dari Direktur Utama PT Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono terkait persiapan dan tata cara dalam menjalankan tugas selama masa PAM Lebaran 2024.

"Kami berterima kasih kepada seluruh pegawai PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan Apel Kesiapan PAM Lebaran secara daring ini. Semangat dan kesadaran kolektif dari seluruh anggota perusahaan sangatlah penting dalam menjaga keamanan selama masa perayaan Lebaran nanti," Pungkas Hendriawanto.

Partisipasi aktif PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat dalam kegiatan ini menjadi bukti nyata dari komitmen perusahaan dalam mendukung upaya pemerintah dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memberikan pelayanan terbaik dan perlindungan kepada seluruh lapisan masyarakat.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. (DN)