press enter to search

Sabtu, 25/05/2024 18:39 WIB

Kepala Cabang Jasa Raharja Jawa Barat Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Lodaya 2024

Redaksi | Rabu, 03/04/2024 12:24 WIB
Kepala Cabang Jasa Raharja Jawa Barat Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Lodaya 2024 Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Hendriawanto hadir dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Lodaya.

BANDUNG (Aksi.id) -- Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Hendriawanto hadir dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Lodaya Dalam Rangka Pengamanan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 di Lapangan Gedung Sate Kota Bandung, Rabu ( 3/4/2024 ).

Apel Gelar Pasukan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat (Kapolda) Irjen Pol. Akhmad Wiyagus, Dalam sambutannya, Kapolda menyampaikan bahwa kegiatan Operasi Ketupat  Lodaya ini yang digelar harus mengedepankan pengamanan arus mudik Lebaran yang edukatif, persuasif, dan humanis serta didukung penguraian titik-titik kemacetan saat hendak mudik. Operasi ini harapannya memberikan rasa nyaman, tertib, dan disiplin kepada masyarakat dalam menjalankan libur Lebaran Lebaran 2024 sehingga keselamatan selama perjalanan mudik meningkat dan fatalitas kecelakaan lalu lintas di Wilayah Jawa Barat dapat berkurang. 

“Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat mendukung penuh Operasi Ketupat Lodaya-2024 di wilayah hukum Polda Jabar ini secara proaktif dan kolaboratif. Operasi Ketupat ini harapannya dapat memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang hendak mudik, untuk selalu mengutamakan keselamatan berlalu lintas selama berkendara dan berada di jalan. Semoga dengan adanya operasi ketupat Lodaya  ini dapat mengurangi angka fatalitas kecelakaan di wilayah Jawa Barat. Jasa Raharja juga akan selalu berkomitmen untuk memberikan perlindungan dasar terhadap risiko kecelakaan lalu lintas selama Lebaran ini dengan memberikan pelayanan yang terbaik,” Ungkap Hendriawanto.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. (DN)