press enter to search

Sabtu, 25/05/2024 17:57 WIB

Kepala Jasa Raharja Bogor Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Lodaya 2024 di Stadion GOR Padjajaran

Redaksi | Rabu, 03/04/2024 13:11 WIB
Kepala Jasa Raharja Bogor Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Lodaya 2024 di Stadion GOR Padjajaran Kepala Jasa Raharja Bogor, Dedi Kurniawan, turut serta dalam apel gelar pasukan Operasi Ketupat dan Lodaya 2024.

BOGOR (Aksi.id) -- Kepala Jasa Raharja Bogor, Dedi Kurniawan, turut serta dalam apel gelar pasukan Operasi Ketupat dan Lodaya 2024 yang diselenggarakan di Stadion GOR Padjajaran pada hari Rabu (3/4/2024) Acara tersebut melibatkan pasukan gabungan dari Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kepolisian Republik Indonesia (Polri), dan berbagai pihak terkait dari Pemerintah Kota Bogor, sebagai bagian dari pengecekan akhir kesiapan personel dalam menjaga keamanan selama momen lebaran 1445 H.

Operasi Ketupat dan Lodaya 2024, sebagai upaya kolaboratif antara TNI, Polri, dan instansi pemerintah lokal, bertujuan untuk memastikan keselamatan dan keamanan warga selama periode perayaan Idul Fitri. Sebagai pemangku kepentingan penting dalam hal keselamatan dan keamanan di wilayah tersebut, Kepala Jasa Raharja Bogor, Dedi Kurniawan, menekankan pentingnya koordinasi dan kesiapan di antara semua entitas yang terlibat untuk menjamin perayaan yang lancar dan damai bagi masyarakat. 

Dalam kesempatan ini, Dedi Kurniawan juga mengungkapkan harapannya agar Operasi Ketupat dan Lodaya 2024 dapat berjalan sukses dan memberikan rasa aman bagi seluruh masyarakat Bogor serta para pemudik. Ia juga berharap agar semangat gotong royong dan kebersamaan tetap terjaga dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut berperan aktif dalam menjaga situasi kondusif selama periode perayaan Idul Fitri.

Selama apel gelar pasukan di Stadion GOR Padjajaran, berbagai aspek langkah-langkah keamanan, pengaturan logistik, dan protokol tanggap darurat dibahas untuk mengatasi potensi tantangan dengan efektif.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.